Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Harga terendah untuk waktu menginap Anda
Hotels.com
US$55
View deal
Gratis pembatalan hingga 18/04/21
Agoda.com
US$36
View deal
Gratis pembatalan hingga 17/04/21
FindHotel
US$76
US$34
View deal
HEMAT US$42
Expedia.comUS$55
PricelineUS$48
Destinia.comUS$76
Lihat 15 penawaran
Harga adalah harga rata-rata per malam yang disediakan oleh mitra kami serta mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanya merupakan perkiraan. Untuk selengkapnya, lihat di mitra kami.
Hotel Terdekat
Ulasan (1.066)
Saring ulasan
1.066 hasil
Peringkat dari wisatawan
961
77
20
5
3
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaSemua bahasa
Bahasa lainnya
Peringkat dari wisatawan
961
77
20
5
3
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
Saring
Memperbarui daftar...
11-16 dari 1.066 ulasan
Diulas pada 3 Maret 2021 via perangkat selular

Staycation yang nyaman banget, ga ada kendala apapun, tempatnya bersih banget dan wangii, staff nya bener” ramah semua pelayanannya juga bagus. Sangat recommend buat yg mau honeymoon or holiday disini memuaskan bgt dengan desain modern aesthetic gitu banyak spot foto juga, thankyouu Ini Vie Villa...

Tanggal menginap: Maret 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama teman
Terima kasih devintyagrp
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Operation Ini Vie Villa, Pemilik di Ini Vie Villa, merespons ulasan iniDitanggapi 4 minggu yang lalu

Yang terhormat Bapak / Ibu devintyagrp,

Om Swastiastu,

Salam Hangat dari iNi ViE Villa - Bali,

Terima kasih untuk berbagi pengalaman Anda selama menginap di vila kami.

Kami sangat senang mengetahui bahwa Anda senang tinggal bersama kami dan Pujian positif ini tentu akan memperkuat tingkat kinerja tim kami yang sukses di masa depan.

Atas nama seluruh Tim iNi ViE, kami semua sangat bersemangat untuk menyambut Anda kembali ke iNi ViE Villa dalam waktu dekat.

Hormat kami,

Ayu Kartika
Villa Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 28 Februari 2021

Kamarnya bersih, wangi, lengkap pake banget, nyaman, pegawainya juga ramah bgt, sukaaaaa banget deh pokok nyaa
Spot fotonya juga banyak baget
Pasti gak nyesel deh kalau nginep di sini, di jamin nagihhhhhh

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama teman
Terima kasih 49liaa
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Operation Ini Vie Villa, Pemilik di Ini Vie Villa, merespons ulasan iniDitanggapi 4 minggu yang lalu

Yang terhormat Bapak / Ibu 49liaa

Om Swastiastu,

Salam Hangat dari iNi ViE Villa - Bali,

Terima kasih telah memilih iNi ViE Villa untuk tujuan Anda dan terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda yang berharga untuk menulis ulasan yang sangat luar biasa.
berharap pengalaman yang sempurna ini akan selalu membuat Anda kembali ke villa kami.
Menantikan kesenangan untuk menyambut Anda kembali pada liburan Anda berikutnya di iNi ViE Villa.

Hormat kami,

Ayu Kartika
Villa Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 28 Februari 2021 via perangkat selular

Bagus banget dan bakal balik sini lagi, vasilitas lengkap staff ramah dan pastinya nyaman banget. Sukses terus ini vie villa next bakal balik kesini lagi semoga lancar dan makin banyak pelanggan lagi...

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama pasangan
Terima kasih Ayusudiasih
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Operation Ini Vie Villa, Pemilik di Ini Vie Villa, merespons ulasan iniDitanggapi 4 minggu yang lalu

Yang terhormat Bapak / Ibu Ayusudiasih,

Om Swastiastu,

Salam Hangat dari iNi ViE Villa - Bali,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda untuk meluangkan waktu untuk membagikan ulasan berharga anda.
Saya sangat senang mengetahui bahwa Anda menikmati masa tinggal Anda bersama kami.

Kami akan mengharapkan kunjungan Anda berikutnya dan merasa terhormat untuk memberikan layanan terbaik kami.

Hormat kami,

Ayu Kartika
Villa Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 27 Februari 2021

Tempat memuaskan... Pemandangan bagus... Dan suasanya yang sejuk dan ademmm bangett, semua staff friendly. Sedih sih bakal check out hari ini tapi gapapa bakal balik lagi dan aku recommend ke teman dan keluarga . Sukses kedepannya untuk INI VIE VILLA

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama pasangan
Terima kasih J8097RQanthonyg
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Operation Ini Vie Villa, Pemilik di Ini Vie Villa, merespons ulasan iniDitanggapi 4 minggu yang lalu

Yang terhormat Bapak / Ibu J8097RQanthonyg

Om Swastiastu,

Salam Hangat dari iNi ViE Villa - Bali,

Terima kasih banyak telah memilih kami sebagai tujuan Anda selama liburan romantis Anda di Bali.
Kami sangat senang membaca ulasan Anda kepada kami dan menjelaskan betapa sempurna Anda menginap bersama kami dan kami sangat berterima kasih bahwa tim kami yang luar biasa menjadikan liburan Anda lebih sempurna dan berkesan juga.

Kami sangat menantikan untuk menyambut Anda kembali dan kami percaya layanan kami akan membuat liburan romantis Anda tak terlupakan dalam waktu dekat.

Hormat kami,

Ayu Kartika
Villa Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 27 Februari 2021 via perangkat selular

Akhirnya bisa stay di villa yang astehtik ini dan ternyaman bangett. Pokoknya the best. Staff receptionist, ramah housekeeping, serta trainee dan pelayanannya juga best pokoknya akan balik lagi kesini

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama pasangan
Terima kasih 737aisyaha
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Operation Ini Vie Villa, Pemilik di Ini Vie Villa, merespons ulasan iniDitanggapi 4 minggu yang lalu

Yang terhormat Bapak / Ibu 737aisyaha

Om Swastiastu,

Salam Hangat dari iNi ViE Villa - Bali,

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membagikan ulasan ini dan membagikan pengalaman Anda selama Anda tinggal bersama kami.
Kami menunggu dan siap menyambut Anda lagi di masa depan kunjungan Anda ke iNi ViE Villa.

Hormat kami,

Ayu Kartika
Villa Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lihat ulasan lainnya