Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Harga terendah untuk waktu menginap Anda
Expedia.com
Booking.com
US$44
Lihat Penawaran
Agoda.com
US$44
US$29
Lihat Penawaran
HEMAT US$15
Trip.comUS$36
Hotels.com
Travelocity
Lihat 13 penawaran
Harga adalah harga rata-rata per malam yang disediakan oleh mitra kami serta mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanya merupakan perkiraan. Untuk selengkapnya, lihat di mitra kami.
Hotel Terdekat
Ulasan (303)
Saring ulasan
303 hasil
Peringkat dari wisatawan
255
31
5
4
8
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaSemua bahasa
Bahasa lainnya
Peringkat dari wisatawan
255
31
5
4
8
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
Saring
Memperbarui daftar...
16-21 dari 303 ulasan
Diulas 2 minggu yang lalu

Pertama kali masuk disambut bellboy sangat ramah , suasananya menyenangkan ,makanan sangat enak mantap ,di restoran disambut sama mas arwy sangat ramah dan juga mbak dian training baik pelayanannya,ramah

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama keluarga
Terima kasih Nurtajii
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 3 minggu yang lalu via perangkat selular

Intinya memuaskan dari pelayanan dan semuanya.kopi nya mantap,dari makanan semua ada baik makanan dalam negeri atau luar negeri,kalo saya sih masih suka nasi goreng nya.overall okelah saya kasih bintang 5.Trus mas dani nya enak diajak ngobrol..sehat sukses selalu

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata untuk bisnis
Terima kasih Ekowahyudi88
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 3 minggu yang lalu via perangkat selular

Ini hotel recomended banget
- kamar yg bersih, luas
- desain modern & futuristik
- pelayanan baik dan ramah
- menu breakfast yg variatif dan enak
- rate hotel yang tidak terlalu mahal
- terdapat gym dll

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata untuk bisnis
Terima kasih Fajar_071089
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 3 minggu yang lalu

Suasananya nyaman, kamarnya bersih ,tapi variasi makanan kurang dikit, pertama masuk fisambut belboy dengan baik, pelayanan waiters cukup ramah terutama mbak dian , tempat dekat keramain kota delta plaza, tunjungan plaza

Tanggal menginap: Februari 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama teman
Terima kasih suwarsonos2021
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 3 minggu yang lalu via perangkat selular

Untuk kamar grand royal bagus sekali. Pemandangannya bagus, kamar luas & bersih.
Namun perlu dimaintenance untuk bathtub, drainasenya bocor / tidak bisa tutup sempurna jd tdk bs digunakan.
Juga untuk drainase shower box juga sangat lambat turun airnya, jadi banjir keluar shower box.

Tanggal menginap: Januari 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama pasangan
Terima kasih evaazheng
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lihat ulasan lainnya