Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Harga terendah untuk waktu menginap Anda
Booking.com
US$20
Lihat Penawaran
Gratis pembatalan hingga 11/02/23
Expedia.com
US$20
Lihat Penawaran
Gratis pembatalan hingga 11/02/23
Trip.com
US$18
Lihat Penawaran
PricelineUS$20
TravelocityUS$20
Hotels.comUS$20
Lihat 13 penawaran
Harga adalah harga rata-rata per malam yang disediakan oleh mitra kami serta mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanya merupakan perkiraan. Untuk selengkapnya, lihat di mitra kami.
Hotel Terdekat
Ulasan (503)
Saring ulasan
503 hasil
Peringkat dari wisatawan
245
148
84
15
11
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaSemua bahasa
Bahasa lainnya
Peringkat dari wisatawan
245
148
84
15
11
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
Saring
Memperbarui daftar...
6-11 dari 503 ulasan
Diulas pada 26 Desember 2022

Thank you to Mr Indra end team Ini pengalaman pertama saya stay di pop hotel kemang yang memberikan sajian berbeda di dalam kamar. Kebetulan kali ini saya stay bersama istri dan di berikan kamar yg sangat luar biasa. Saya dan istri berterimakasih banyak buat team pop dan mas Indra

Tanggal menginap: Desember 2022
Jenis Trip: Berwisata bersama pasangan
Terima kasih Amarzoni21
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
POP Hotel Kemang Jakarta, Other di POP! Hotel Kemang Jakarta, merespons ulasan iniDitanggapi 4 minggu yang lalu

Dear Amarzoni21,

Terima kasih atas waktu yang anda berikan untuk membagikan pengalaman anda bersama kami.

Kami akan sampaikan perhatian anda kepada staff kami yang anda sebutkan Namanya dan akan menjadi motivasi yang baik untuk terus tingkatkan pelayanan Hotel kami.

Semoga bisa Kembali lagi di POP! Hotel Kemang Jakarta.

Terima Kasih

Hotel Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 23 Juni 2022

Pernah nginep d hotl pop kemang dulu sekitar tahun 2019 dan akhirnya nginep lagi d sni. ga banyak perubahan cuma sedikit beda d penataan meja sarapannya aj, yg ku seneng dr htl ini cek in nya cepet bngt ga pake lama. dapet kamar yg view nya jalanan kemang itu bgus klo minggu pagi bisa liat motor dan mobil sport lewat depan hotel, jd berasa kaya lagi nonton balapan. kamar bersih dan rapih khas hotel budget, koneksi wifi bagus walaupun saat ini kaya nya lagi rame tp ga pengaruh k wifi nya, karna klo d hotel sebelahnya klo htl nya rame wifi nya jd lemot. memang ga bisa d bilang mewah htl nya tp worth it lah sama harga nya. Thanks ya pop kemang, next time saya dateng lg kok.

Tanggal menginap: Juni 2022
    • Kamar
    • Kebersihan
    • Layanan
Terima kasih ranggai23
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
POP Hotel Kemang Jakarta, Other di POP! Hotel Kemang Jakarta, merespons ulasan iniDitanggapi 30 Juni 2022

Dear ranggai23,

Terima kasih atas waktu yang anda berikan untuk membagikan pengalaman anda bersama kami.

Semoga pelayan yang terus kami berikan kepada tamu semakin baik dan membuat Bapak Ibu dapat menginap kembali.

Sampai berjumpa lagi di POP! Hotel Kemang Jakarta.

Terima Kasih

Hotel Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 29 Oktober 2021

Untuk pelayanan cekin bagus,, namus sangat sangat sangat di sayangkan untuk fasilitas hotel nya yang sangat tidak memuaskan,, baru pertama kali stay di hotel pop,,di kaget kan dengan kamar yang tidak ada telfon,, jika butuh seauatu mereka menyediakan tempelan no untuk wa,, dan no nya pun tidak bisa di hubungi ..saya harus telfon ke no official hotel nya,, untuk minta sikat gigi,, even sikat gigi pun harus beli hotel tidak menyediakan ,sendal pun tidak ada katanya nya sudah standar tapi gak make sanse standar nya,, kamar mandi sangat kecil,, sangat kecewa
Pls review your standar,,

Tanggal menginap: Oktober 2021
Jenis Trip: Berwisata bersama pasangan
Terima kasih meli y
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
POP Hotel Kemang Jakarta, Other di POP! Hotel Kemang Jakarta, merespons ulasan iniDitanggapi 15 November 2021

Heya! Meli,
Salam hangat dari POP! Hotel Kemang.
Kami sangat berterima kasih Meli dapat meluangkan waktu untuk menulis ulasan tentang hotel kami, dan kami sangat menyayangkan pengalaman menginap Meli kurang berkesan bersama kami.
Untuk kamar kamr di POP Hotel Kemang memang di design untuk memaksimalkan istirahat anda tanpa adanya gangguan itulah sebabnya kami meminimalkan segala sumber suara yang ada di dalam kamar.
Saran anda akan kami teruskan untuk menjadi tolak ukur pelayanan kami kepada tamu agar semakin hari semakin membaik.

Sincerely,

Hotel Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 25 Mei 2021

Untuk para Bisnis Trip, POP Hotel Kemang cocok sebagai pilihan utama, selain harganya pas di kantong, layanan juga fasilitasnya cukup baik, sehingga menunjang perjalanan bisnis yang ada, selain dekat dengan area Kuliner tentunya yang menbuat kita gabakal kelaparan,

jadi nanti pasti balik lagi nih buat ketemu kalian di sini.

Tips kamar: walau di pusat kota, namun tetap ketenangan dan kenyamanan bisa dirasakan.
Tanggal menginap: Mei 2021
  • Jenis Trip: Berwisata untuk bisnis
    • Lokasi
    • Kamar
    • Layanan
1  Terima kasih 868alwaysc
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
POP Hotel Kemang Jakarta, Other di POP! Hotel Kemang Jakarta, merespons ulasan iniDitanggapi 15 November 2021
Google Terjemahan

Heya!

Warmest greetings from POP! Hotel Kemang Jakarta and thank you for taking the time to give us a rating.

We sincerely look forward to welcome you again at POP! Hotel Kemang Jakarta.

Yours sincerely,

Hotel Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 25 April 2021

pada saat saya masuk kedalam kamar hotel saya melihat kamar hotel bersih sekali, spreinya putih tidak ada noda dan kasur empuk banget. pokonya nyaman banget dehhhh. selain itu kamar mandinya juga bersih mengkilap banget

Tanggal menginap: April 2021
  • Jenis Trip: Berwisata untuk bisnis
    • Nilai
    • Lokasi
    • Layanan
1  Terima kasih melvinling124
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
POP Hotel Kemang Jakarta, Other di POP! Hotel Kemang Jakarta, merespons ulasan iniDitanggapi 7 Mei 2021

Heya! Melvinling124

Terima kasih atas kepercayaan anda menjadikan POP! Hotel Kemang Jakarta sebagai tempat menginap anda di Jakarta.

Review dan komentar positif anda akan kami teruskan kepada team kami sebagai penyemangat kami, karena kepuasan anda adalah prioritas kami.
Kami akan sangat senang menyambut anda kembali di POP! Hotel Kemang Jakarta pada kesempatan mendatang.

Salam hangat,

Anindhito
Hotel Manager

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lihat ulasan lainnya