Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Sorotan Ulasan
Amazing Experience with penida moment 🥰🥰😍😍😍

Hai Jadi waktu saya trip ke Bali, ketemulah dengan mas gede dari penida moment ini. Barengan banget... selengkapnya

Diulas 3 minggu yang lalu
Lutfiana22
Liburan yg sangat menyenangkan 😍

Pertama kali liburan kenusa peninda bersama penida moment. Sangat berkesan Dari mas nya yg sabar... selengkapnya

Diulas 4 minggu yang lalu
reskhaalizona
Baca ke-12 ulasan
  
Ulasan (12)
Saring ulasan
12 hasil
Peringkat dari wisatawan
12
0
0
0
0
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaSemua bahasa
Peringkat dari wisatawan
12
0
0
0
0
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
Saring
Memperbarui daftar...
1-6 dari 12 ulasan
Diulas 3 minggu yang lalu

Hai Jadi waktu saya trip ke Bali, ketemulah dengan mas gede dari penida moment ini. Barengan banget kita lagi mau ke nusa penida. Dan kita masih bingung buat cari tour guide dan akomodasi lainnya. Nah untung ketemu dengan Penida Moment ini. Orangnya humble banget, ramah dan pasti saya dapat harga yang terjangkau. Akomodasi dan pelayanan yg diberikan juga juara bangett deh. Mulai dari penginapan, fastboat, rent sepeda motor hingga foto. Paling top emang penida moment. Untuk backpacker kaya saya sih cocok banget yaaa. Kalian juga bisa dianter ke hidden gems yang ga semua orang tau sih dan itu manteb banget. Nah pas sampe lokasinya sesuai banget sama ekspektasi ga nyangka nusa penida bisa secantik itu. Jadi moment saya di nusa penida itu bener2 amazing banget karena uda dapet pemandangan bagus, foto2 bagus, akomodasi jugaaaa topp wah ga ngecewain banget. Pasti kalau balik nusa penida aku langsung hubungin ke penida moment lagi. Udah paling top emang

Tanggal pengalaman: Januari 2021
Terima kasih Lutfiana22
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 3 minggu yang lalu

Pertama kali liburan kenusa peninda bersama penida moment. Sangat berkesan
Dari mas nya yg sabar, ramah & sangat detail menjelaskan setiap tempat wisata, membantu kita mengabadikan momen. Sangat puas ⭐⭐⭐⭐⭐
Suami ingin balik lg kenusa penida krn blm puas liburan ksna nya
Sukses sll Penida moment , terimksih sudah sabar n baik hati

Tanggal pengalaman: Maret 2021
Terima kasih reskhaalizona
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 4 minggu yang lalu

Verry nice, maybe i’ll be back again i love it! ♥️ Kumpulin keluarga sm temen2 lagi buat balik ksana

Tanggal pengalaman: Mei 2021
Terima kasih Ayu_anggraeni20
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 5 minggu yang lalu

My best vacation ever, with @penida moment

Terimakasih banyak orang orang baik yang saya temui di Penida, semoga sehat selalu, murah riski dan bisa bertemu kembali di lain waktu

Tanggal pengalaman: Maret 2021
Terima kasih ulyakm
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 3 minggu yang lalu
Google Terjemahan

Tanggal pengalaman: Februari 2021
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lihat ulasan lainnya