Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Hotel Terdekat
Ulasan (5.335)
Saring ulasan
5.335 hasil
Peringkat dari wisatawan
2.646
1.669
638
199
183
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaSemua bahasa
Bahasa lainnya
Peringkat dari wisatawan
2.646
1.669
638
199
183
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
Saring
Memperbarui daftar...
3-8 dari 5.335 ulasan
Diulas pada 22 November 2020

Terima kasih atas pelayanan yg diberikan selama kami menginap disana, family paradise wing memang surganya buat anak-anak. Mulai dari kids club, ruang games dan yg paling disukai adalah mini water park nya, serasa punya pribadi. Anak-anak sampai ga mau pulang. Rekomended sekali untuk liburan bersama keluarga apalagi staf nya sangat ramah dan sangat membantu sekali. Sekali lagi terima kasih telah membuat liburan yg menyenangkan untuk kami sekeluarga

Tanggal menginap: November 2020
Jenis Trip: Berwisata bersama keluarga
Terima kasih 597riaa
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lakshman Perera, General Manager di Grand Mirage Resort & Thalasso Spa - Bali, merespons ulasan iniDitanggapi 2 minggu yang lalu

Dear 597riaa,

Salam Hangat dari Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Terima Kasih telah memilih hotel kami untuk liburan keluarga anda.
Kami senang bahwa anda dan keluarga menikmati waktu selama berada di Hotel kami
Terima kasih atas komentar positif yang telah diberikan

Semoga kami bisa bertemu dan melayani anda keluarga kembali

Hormat Kami,

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 22 November 2020

Hotel dengan direct access ke pantai, dengan kolam renang cukup kuas dan mini waterpark utk anak2. Tersedia playground utk anak2 juga dsni. Ada tipe kamar kids suite bagi tamu yg membawa anak2 jadi anak2 merasa senang dan nyaman stay dsni. Breakfastnya enak2 makanannya.
Bener2 family paradise menginap dsini.
Will comw back for sure

Tanggal menginap: November 2020
Jenis Trip: Berwisata bersama keluarga
Terima kasih 164windas
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lakshman Perera, General Manager di Grand Mirage Resort & Thalasso Spa - Bali, merespons ulasan iniDitanggapi 2 minggu yang lalu

Dear 164windas,

Salam hangat dari Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Terima kasih telah memilih Grand Mirage Resort untuk family staycation anda.
Kami senang bahwa Anda dan kelurga menikmati fasilitas dan pelayanan dari kami.

Semoga kami dapat melayani anda dan keluarga kembali di lain kesempatan,

Terima Kasih,

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 29 Oktober 2020 via perangkat selular

Menginap di Grand Mirage saat new normal.Dapat promo jauh di bawah harga normal.Ambil paket family bunk bed,2dewasa+3anak.Free breakfast,lunch/diner+1x water sport.Fasilitas buat anak2 sangat banyak.Mulai dari kolam seluncuran,mini waterpark,playground indoor&outdoor,game room,mini ring tinju,bilyard,wall climbing,dll.Pelayanan ramah dan memuaskan.Tampilan interior dan eksterior oke.Makanan breakfast sudah bs prasmanan.menu cukup beragam.untuk free lunch/diner bs order ala carte menu d resto.mantap.Yg kurang hanya kebersihan sekitar pantai,krn byk sampah rumput laut dan terlihat agak kotor,jg banyak anjing yg berkeliaran terutama saat sore hari ada warga sekitar d kawasan pantai.overall kami puas menginap disana,anak2 senang sampai tidak mau pulang.hehe.

Tanggal menginap: Oktober 2020
Jenis Trip: Berwisata bersama keluarga
Terima kasih Alawiyah234
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lakshman Perera, General Manager di Grand Mirage Resort & Thalasso Spa - Bali, merespons ulasan iniDitanggapi 2 minggu yang lalu

Dear alawiyah n,

Salam Hangat dari Grand Mirage Resort & Thalasso Bali,

Terima kasih telah menginap di Grand Mirage Resort & Thalasso Spa.
Feedback yang anda berikan sangat berharga bagi kami untuk tetap dapat melayani tamu kami dengan baik.
Terima kasih atas komentar anda mengenai kebersihan pantai kami, kami akan selalu meningkatkan dan menjaga kebersihan di area Hotel.

Semoga kami dapat melayani anda keluarga kembali di lain kesempatan.

Terima Kasih,

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 21 Oktober 2020 via perangkat selular

Nginep di sini enak bgt sih buat ngumpul sama temen-temen atau keluarga. Ada private beach yg deket bgt sama kamar tinggal jalan ke depan. Makanannya juga enak-enak. Disediain sepeda juga buat keliling-keliling, banyak spot untuk foto-foto. Pokoknya ini hotel cocok bgt buat staycation, jadi gausah ke luar-luar lagi. Kemarin pas nginep dibuatin banyak acara sama Pak Bambang Irawan dari pihak hotelnya, acaranya seru-seru sih. Bapaknya juga baik bgt, kalo ada apa-apa dia langsung fast respon.

Tanggal menginap: Oktober 2020
Jenis Trip: Berwisata bersama keluarga
Terima kasih Dsyprtw
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas pada 21 Oktober 2020 via perangkat selular

Saya senang sekali bisa bermalam disini, bertemu dengan pak bambang yang baik dan sangat bersemangat dalam menyelanggarakan acara, hotelnya bagus, acaranya unik, udaranya sejuk, kasurnya empuk, handuknya lembut,banyak spot untuk saya berfoto

Tanggal menginap: Oktober 2020
Jenis Trip: Berwisata untuk bisnis
Terima kasih wtomyko
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lakshman Perera, General Manager di Grand Mirage Resort & Thalasso Spa - Bali, merespons ulasan iniDitanggapi 2 minggu yang lalu

Dear wtomyko,

Salam Hangat dari Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Terima Kasih telah menginap di Hotel Kami. Terima Kasih atas komentar positif dan compliment yang diberikan kepada staff kami
Kami senang bahwa anda menikmati waktu anda di Hotel kami.

Semoga kami dapat melayani Anda kembali di lain kesempatan.

Hormat kami,

Laporkan tanggapan sebagai tidak patut
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lihat ulasan lainnya