Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.
Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

EasyGoIn' Restaurant & Cafe

No. 36 dari 701 Restoran di Yogyakarta
Sertifikat Keunggulan
$
Barbekyu, Makanan Bakar, Meksiko, Indonesia
Peta
Satelit
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Dapatkan arah
Jalan Prawirotaman No. 12 | Mergangsan, Yogyakarta 55153, Indonesia
+62 274 384092
Situs Web
Perbaiki daftar ini
Hari ini
10:30 - 01:00
Sekarang buka
Lihat semua jam
Jam:
Min - Sab 10:30 - 01:00
Pilihan bersantap: Makan Malam, Makan Siang, Menerima Mastercard, Menerima Visa, Parkir Pinggir Jalan Gratis, Wi-Fi Gratis, Bar Lengkap, Tersedia Kursi Tinggi, Tempat Duduk di Area Terbuka, Tersedia Tempat Parkir, Reservasi, Tempat Duduk, Menyajikan Alkohol, Bawa Pulang, Pelayan, Akses Kursi Roda, Anggur dan Bir

Sorotan Pengulas TripAdvisor

Baca semua 188 ulasan
Penilaian pengunjung
  • 78
    Luar biasa
  • 66
    Sangat bagus
  • 31
    Rata-rata
  • 7
    Buruk
  • 6
    Sangat buruk
Ringkasan Rating
  • Makanan
    bintang 4 dari 5
    Layanan
    bintang 4 dari 5
  • Nilai
    bintang 4 dari 5
    Suasana
    bintang 4 dari 5
cozy place and friendly people

tempatnya asyik buat nongkrong bisa free wifi dan free pool sampe mampus gila gretongan booook ueemmmmm orangnya asyik2 dan friendly pokoknya cucok abisssss pokoke kalo liburan ke jogja wajib mampir ke easygoing cafe deh dijamin puasssss

bintang 4 dari 5Diulas pada Juni 25, 2011
ziyadarya
,
Jakarta, Indonesia
Baik untuk:
  • Keluarga dengan anak-anak
  • Tema bar
Tambahkan Foto Tulis Ulasan
Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
AirAsia / Garuda arrow
AirAsia / Garuda
20 Point

188 Ulasan dari Komunitas TripAdvisor

Tanggal | Penilaian
  • Bahasa Indonesia terlebih dahulu
  • Belanda lebih dulu
  • Inggris lebih dulu
  • Italia lebih dulu
  • Jepang lebih dulu
  • Jerman lebih dulu
  • Bahasa Korea lebih dulu
  • Prancis lebih dulu
  • Portugis lebih dulu
  • Bahasa Rusia terlebih dahulu
  • Apa saja
  • Terbaru dalam bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia terlebih dahulu
Yogyakarta, Indonesia
Kontributor Tingkat
40 ulasan
23 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 26 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada Oktober 17, 2015

Makan kesini karena malam hari dan sudah lapar lagi Jadinya ya PPPK (pertolongan pertama pada kelaparan) hehehehe.... Oiya nasi bakarnya komplit juga, dan enak. Mungkin yg perlu diperhatikan: jika waiter kenal dengan tamu lain, sebaiknya ngobrolnya jangan sampai membuat tamu lain merasa terganggu Itu saja

Bermanfaat?
Terima kasih Wira_OBin
Makassar, Indonesia
Kontributor Tingkat
212 ulasan
91 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 109 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada September 6, 2015

EasyGoIn' adalah salah satu cafe resto yang cukup ramai di Jalan Prawirotaman. Di cafe resto ini, saya hanya mampir sebentar untuk menengak sebotol bir Heineken plus cemilan kacang goreng. Tempatnya asyik. Full musik. Ada sebuah meja bilyar yang bisa digunakan tamu untuk selingan. Lebih dari setengah meja yang ada dipenuhi turis maupun tamu lokal. Cafe resto ini cukup asyik untuk... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih Sili_Suli
Yogyakarta, Indonesia
1 ulasan
bintang 5 dari 5 Diulas pada Juli 15, 2015

selain makananya yang enak-enak, bisa main bilyar sampe puas,jadi betah banget nongkrong disini. Dan pastinya tempatnya juga nyaman. Wifi lancarrrr...... So tempat yg perfect buat nongkrong bareng temen-teman.

Bermanfaat?
Terima kasih Cutekecrox
1 ulasan
common_n_restaurant_reviews_1bd8 1 penilaian bermanfaat
bintang 5 dari 5 Diulas pada Juni 17, 2012

Easy Goin' tu tempat yang ok banget buat nongkrong. Bersih, toiletnya wangi, free wifi(paling suka, hehe), ada poolnya, lengkap deh. Tom yam-nya enak. So delicious. Apalagi mango juice-nya segar bgt, the real mango juice. U've to try it! :) I'd like to come back soon :)

Bermanfaat?
1 Terima kasih Alamanda03
Yogyakarta, Indonesia
Kontributor Tingkat
31 ulasan
26 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 36 penilaian bermanfaat
bintang 5 dari 5 Diulas pada Juni 16, 2012

3 minggu lalu, gw dan temen2x kesana buat acara perpisahan salah satu temen gw. Tempatnya funky bangeds, apalagi ada waterwall sama meja biliar, asiklah pokoknya :-p Kita pesen makanan Mexican, Indonesia, dan yang lainnya juga, endang banged rasanya, apalagi makanan Indonesianya beda sama resto2x lain yang biasanya cuman asal2x an masaknya, temen gw yg nyoba "Beef Rendang" sampe ketagihan gitu.... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih Vanilla H
Everett, Washington, United States
Kontributor Tingkat
3 ulasan
3 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 1 penilaian bermanfaat
bintang 5 dari 5 Diulas pada Mei 24, 2012

Gue suka banget nongkrong di Easy Going. Tempatnya asik buat nyantai bareng temen-temen. Menu makanannya juga bervariasi. Jadi gak melulu makanan eropa doang. Jadi pas banget di lidah gue yg emang suka banget makan. Harga makanan dan minumanya juga standar lah. Staffnya juga bener-bener tanggap dan ramah. Pokoknya klo gue balik ke Jogja lagi gue pasti lah mampir ke tempat... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih Deedee9820
Jakarta, Indonesia
1 ulasan
common_n_restaurant_reviews_1bd8 61 penilaian bermanfaat
bintang 1 dari 5 Diulas pada Agustus 12, 2011

waiter sangat bodoh karna tidak mengerti menu yg ditawarkan. memalukan

Bermanfaat?
61 Terima kasih stefannny
Jakarta, Indonesia
2 ulasan
bintang 4 dari 5 Diulas pada Juni 25, 2011

tempatnya asyik buat nongkrong bisa free wifi dan free pool sampe mampus gila gretongan booook ueemmmmm orangnya asyik2 dan friendly pokoknya cucok abisssss pokoke kalo liburan ke jogja wajib mampir ke easygoing cafe deh dijamin puasssss

Bermanfaat?
Terima kasih ziyadarya

Wisatawan yang melihat EasyGoIn' Restaurant & Cafe juga melihat

 

Pernah Berkunjung ke EasyGoIn' Restaurant & Cafe? Ceritakan pengalaman Anda!

Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
AirAsia / Garuda
20 Point
AirAsia / Garuda arrow
Tulis Ulasan Tambahkan Foto

Apakah Ini Daftar TripAdvisor Anda?

Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.

Klaim Daftar Anda
Perbaiki daftar ini

Rincian Restoran

Lokasi dan Informasi Kontak

  • Alamat: Jalan Prawirotaman No. 12 | Mergangsan, Yogyakarta 55153, Indonesia
  • Lokasi: Asia  >  Indonesia  >  Jawa  >  Yogyakarta
  • Nomor Telepon: +62 274 384092

Harga dan Hidangan

  • Harga Rata-Rata: IDR 27000 - 96000
  • Masakan: Barbekyu, Makanan Bakar, Meksiko, Indonesia

Karakteristik Restoran

  • Baik untuk: Keluarga dengan anak-anak, Tema bar

Keterangan

Jam Buka
Minggu
10:30 - 01:00
Senin
10:30 - 01:00
Selasa
10:30 - 01:00
Rabu
10:30 - 01:00
Kamis
10:30 - 01:00
Jumat
10:30 - 01:00
Sabtu
10:30 - 01:00

Tanya & Jawab:

Ada pertanyaan? Dapatkan jawaban dari staf EasyGoIn' Restaurant & Cafe dan pengunjung terdahulu.
Panduan yang diposting
Pertanyaan yang sering diajukan:
  • Apakah restoran Anda menyediakan pilihan bebas gluten?
  • Apakah ada aturan berpakaian?
  • Apakah restoran Anda membolehkan anjing berada di beranda luar?