Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

Fish & Co.

Apakah ini properti Anda?
Cilandak Town Square, Jakarta, Indonesia
4-419-21-11470-021-5699-8575-021-5699-8576
Situs Web
Bagikan
Simpan
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Ikhtisar
  • Luar biasa22%
  • Sangat bagus59%
  • Rata-rata12%
  • Buruk6%
  • Sangat buruk1%
Jam Operasi Restoran
MASAKAN
Makanan Laut
HARGA
$$ - $$$
PENILAIAN
Layanan
Makanan
Nilai
Suasana
LOKASI
Cilandak Town Square, Jakarta, Indonesia
Semua Rincian
Tulis Ulasan
Tanda Panah AirAsia/Garuda
5 mil
Tanda Panah AirAsia/Garuda
Ulasan (131)
Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa

1-10 dari 63 ulasan

Diulas 1 minggu yang lalu

Buat saya pribadi, harganya agak kemahalan sih. Tapi ternyata memang porsinya besar. Rata2 masakannya enak, Waktu itu dengan beberapa teman, pesan yang berbeda2, lalu saling coba.

Terima kasih Astrid A
Diulas 1 minggu yang lalu

for the price gue ga begitu suka fish n co karena ga worth it dengan rasa dan hidangan yang didapatkan, untung lagi dapet promo jadi masih nerimo lah

Terima kasih NORIWthexplorer
Diulas 2 November 2017

Salah satu restaurant favorit untuk seafood, porsinya juga cukup besar. Restaurant yang memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Terima kasih virda a
Diulas 15 September 2017 via perangkat selular

The best fish & chips ini jakarta!! Memang harganya cukup lumayan tapi worth it dengan porsinya yang besar, rasanya dan tempatnya. Beberapa kali makan disini tapi rasanya konsisten dan tempatnya bikin betah buat nongkrong cantik

Terima kasih asti s
Diulas 18 Maret 2017 via perangkat selular

Anak" saya sangat menyukai fish and chip, pastanya jg lembut dan gurih (prawn fettucini dan spaghetti) dan fried calamary.. wow! Semua enak. Pembelian kids menu jg anak" happy karena dapat hadiah mainan...

Terima kasih youngainee
Diulas 4 Februari 2017

Saya makan platter for two. Harganya sepadan dengan seafood yang masih segar dan rasa yang enak. Untuk tempatnya cukup memadai dan tidak berlebihan.Pilihan selain seafood ada spaghetty tapi platter for two sudah bikin perut kenyang. Next time mau coba juga menu lain.

Terima kasih 986Arina
Diulas 6 Agustus 2016

Sangat menyukai platter for two dengan fried calamari nya dan selalu memeswan garlic butter mussel nya yang dimakan bersama dengan baguette.. saos butter nya sampai tetes terakhir.. Untuk menu platter karena porsi besar sangat cocok dimakan sharing .

Terima kasih widasatrijo
Diulas 26 April 2016

masakannya enak banget.,.. platter nya cuminya empuk, seger,, bumbunya enaaakk... udangnya seger,, gak bau,, besar2,, ikannya,,. hmmm pyar dimulut,,, biar gak terlalu berat biasanya saya sharing sama teman..platter for 1 buat ber2 karena porsinya banyak. pelayannya juga oke, bisa nambah teruuus mayo nya..

Terima kasih sabriani
Diulas 12 Februari 2016 via perangkat selular

Saya memesan fish n fries best seller serta mojito untuk minumnya. Rasanya enak. Interior resto menarik. Hanya saja yang melayani kurang banyak untuk resto yang ramai pengunjung. Saya sampai harus berdiri menghampiri pelayan untuk memesan. Tetapi pelayan ramah ramah.

Terima kasih ainitony
Diulas 11 Januari 2016

pelayannya cepat dan pastinya tempatnya cozy banget. ikan yang digoreng dengan crispynya ini emang paling terbaik karna tekstur ikannya ga kering tp renyah

Terima kasih rhmsyfa
Terdekat
Hotel TerdekatLihat ke-481 hotel di Jakarta
Ra Residence Simatupang
55 ulasan
0,26 km
Park 5 Hotel
83 ulasan
0,54 km
Hotel Zahabi
1 ulasan
0,8 km
Hotel 88 ITC Fatmawati
23 ulasan
1,4 km
Restoran Terdekat
The Duck King
17 ulasan
0,1 km
Bread Talk - Citos
25 ulasan
0,1 km
Sate Khas Senayan Citos
14 ulasan
0,02 km
Objek Wisata Terdekat
Masjid Istiqlal
2.197 ulasan
1,19 km
Cilandak Town Square
110 ulasan
0,35 km
Museum Basoeki Abdullah
10 ulasan
0,84 km
Point Square
35 ulasan
0,72 km
Tanya & Jawab:
Dapatkan jawaban cepat dari staf Fish & Co. dan pengunjung terdahulu.
Catatan: pertanyaan Anda akan diposting kepada publik pada halaman Tanya Jawab.
Panduan yang diposting
Kirim
Perbaiki daftar ini

Rincian Restoran

Ringkasan Rating
  • Makanan
    Layanan
  • Nilai
    Suasana
Harga rata-rata
US$5 - US$10
Masakan
Makanan
Makan Siang, Makan Malam, Sarapan
Keunggulan restoran
Tempat Duduk, Pelayan, Bawa Pulang, Reservasi
Cocok untuk
Grup besar, Anak-Anak, Keluarga dengan anak-anak
Lokasi dan Informasi Kontak
  • Alamat: Cilandak Town Square, Jakarta, Indonesia
  • Lokasi: Asia  >  Indonesia  >  Jawa  >  Jakarta>  > Cilandak
  • Sekitar: Cilandak
  • Nomor Telepon: 4-419-21-11470-021-5699-8575-021-5699-8576
Apakah Ini Daftar TripAdvisor Anda?
Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi. Klaim Daftar Anda
;