Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.
Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Baru! Cari dan pesan hotel impian Anda di TripAdvisor, dan dapatkan harga terendah

Solaria Atmosphere

No. 4.205 dari 6.639 Restoran di Jakarta
Peta
Satelit
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Dapatkan arah
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Sudirman | Plaza Semanggi, Lt.10 Sky Dining, Jakarta, Indonesia
(021) 5260758
Info Selengkapnya
Tambahkan Foto Tulis Ulasan
Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
Tanda Panah AirAsia/Garuda
AirAsia/Garuda
5 mil

45 Ulasan dari Komunitas TripAdvisor

Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa
Disaring berdasarkan: Indonesia
Tangerang, Indonesia
Kontributor Tingkat
478 ulasan
278 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 63 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas 2 minggu yang lalu

Sebenarnya menunya kurang lebih sama aja dengan solaria2 yang ada di tempat lainnya.. cuman yang berbeda tentu di sini lokasinya... yaitu modelnya rooftop/outdoor gitu... terus sangat2 luas lagi di Pelangi ini.. enak sih buat meeting banyak orang.. karena tempatnya luasss...

Bermanfaat?
Terima kasih Jakartax
Bandung, Indonesia
Kontributor Tingkat
55 ulasan
18 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 3 penilaian bermanfaat
bintang 2 dari 5 Diulas pada November 21, 2015

Sehabis jalan-jalan memutuskan untuk makan dengan teman di solaria tempat sih oke bersih dan nyaman, kalau makanan biasa-biasa aza gak ada yang special menurut saya dan teman saya dan pelayananya cukup lama kita sampai beberapa kali menanyakan order makan kita pesan, setelah datang sapi lada hitamnya kurang sih. yang bikin kecewa teh tariknya kagak pake gula kayanya lupa.

Bermanfaat?
Terima kasih Xavie3r
Kontributor Tingkat
60 ulasan
33 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 4 penilaian bermanfaat
bintang 5 dari 5 Diulas pada November 3, 2015 via perangkat selular

Behhh ini tempat fav ke 2 saya makanan nya juaraaaaaaa harganya juga juara bgt.... saya sangat sangat suka solaria..d jamin nagih... trus.. sukses slalu..

Bermanfaat?
Terima kasih Siti A
Depok, Indonesia
Kontributor Tingkat
366 ulasan
221 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 65 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada September 15, 2015

kalau saya tidak salah, ada 3 restoran solaria yang terdapat di Pelangi. Saya dan teman-teman akhirnya lebih memililih yang dibawah karena jaraknya yang lebih dekat dengan giant dan toko buku gramedia. Pelayanannya lumayan meski agak kurang cekatan padahal waktu itu pas jam makan siang. Nasi gorengnya enak.

Bermanfaat?
Terima kasih Lisbet_310183
Kontributor Tingkat
7 ulasan
3 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 3 penilaian bermanfaat
bintang 2 dari 5 Diulas pada Mei 16, 2014

Pelayanan Solaria ini sangat buruk ya soalnya pada tahun lalu saya dan keluarga saya ke tempat makan solaria, pelayanan karyawan nya itu sangat tidak ramah, kami tidak diberi tempat duduk, pesanan lama dan bahkan terjadi kesalahan pesanan. Memang suasana di solaria itu cozy, nyaman tapi pelayanan karyawannya tidak sesuai dengan tempatnya. Saya harap pihak managemen solaria dapat meningkatkan pelatihan kepada... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih Cindy S
Jakarta, Indonesia
Kontributor Tingkat
213 ulasan
119 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 109 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada Maret 26, 2014

Resto ini bulan Febuari kerjasama dengan Flazz BCA. Disc 57%. Promosinya gencar di koran, radio dll. Sukses sih promosinya, yang makan antri luar biasa ramainya. Namun persiapannya tidak baik. Saya memesan minuman, semua habis, kecuali es teh. Makanan juga sekedarnya saja. 30 menit , es teh tidak muncul2, maka saya harus menuju depan dapur untuk complain dan mengambil sendiri es... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih TIMOTEUSTALIP
Kontributor Tingkat
8 ulasan
5 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 4 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada Desember 21, 2013

ini restouran atau Warteg? teman2 kantoran, jgn kaget kalau makan di solari. di mana pun pasti sama. pertama saya makan di Pasifik Place yg kedua di Central Park, yg ke tiga di Plasa semanggi. ni pengalaman buruk saya : saya pesan Teh Panas, eh yg datang Teh adem!!! pakai sedotan lg. nyebelin. warteg ja ngak seperti itu. minta tusuk gigi,... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih dirman
Jakarta, Indonesia
Kontributor Tingkat
64 ulasan
16 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 133 penilaian bermanfaat
bintang 1 dari 5 Diulas pada Februari 8, 2013

Rasa masakan yang tidak ada istimewanya sama sekali, penyajian yang asal-asalan, hospitality yang buruk, kebersihan yang patut dipertanyakan...entah apalagi yang terpikirkan saat anda berada disana. Masakan dicampur aduk...pokoknya semua bertumpuk dan tidak enak....Sebagai contoh, bistik dicampur capcay...nyambung??? Tentu tidak....ada lagi fuyung hay serasa makan bakwan raksasa, tepung goreng yang mengenyangkan tetapi tidak sehat.... Pilihan terpaksa saat anda tidak menemui tempat... Lanjutan 

Bermanfaat?
2 Terima kasih Tanzilchoice
Jakarta, Indonesia
Kontributor Tingkat
12 ulasan
8 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 20 penilaian bermanfaat
bintang 1 dari 5 Diulas pada Januari 31, 2013

Pelayanan buruk, masakana tidak enak, tempat tidak bersih dan harga yang tidak terlalu terjangkau. Resto ini sama halanya dengan RB Eddy yang diperuntukkan bagi orang yang tidak punya taste terhadap makanan atau tidak punya pilihan lain krn sudah lapar. Para pelayan nya berlaga sok sibuk, tidak melayani dengan soul.

Bermanfaat?
1 Terima kasih MatjiL
Jakarta, Indonesia
Kontributor Tingkat
114 ulasan
37 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 102 penilaian bermanfaat
bintang 2 dari 5 Diulas pada Januari 21, 2013

Yup, pelayanan yang LAMA mungkin udah jadi trade mark dagang solaria. Rasa sih biasa aja... Kayaknya untuk urusan ini hampir semua orang juga udah tau kualitasnya ya.

Bermanfaat?
1 Terima kasih miss_nidy

Wisatawan yang melihat Solaria Atmosphere juga melihat

 

Pernah Berkunjung ke Solaria Atmosphere? Ceritakan pengalaman Anda!

Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
AirAsia/Garuda
5 mil
Tanda Panah AirAsia/Garuda
Tulis Ulasan Tambahkan Foto

Apakah Ini Daftar TripAdvisor Anda?

Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.

Klaim Daftar Anda
Perbaiki daftar ini

Rincian Restoran

Ringkasan Rating
  • Makanan
    bintang 2,5 dari 5
    Layanan
    bintang 2 dari 5
  • Nilai
    bintang 3 dari 5
    Suasana
    bintang 2,5 dari 5
Harga rata-rata
US$5 - US$10
Masakan
Cina, Asia, Indonesia
Makanan
Makan Malam
Keunggulan restoran
Tempat Duduk, Pelayan
Cocok untuk
Keluarga dengan anak-anak
Lokasi dan Informasi Kontak
  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Sudirman | Plaza Semanggi, Lt.10 Sky Dining, Jakarta, Indonesia
  • Lokasi: Asia  >  Indonesia  >  Jawa  >  Jakarta
  • Nomor Telepon: (021) 5260758

Tanya & Jawab:

Ada pertanyaan? Dapatkan jawaban dari staf Solaria Atmosphere dan pengunjung terdahulu.
Panduan yang diposting
Pertanyaan yang sering diajukan:
  • Apakah restoran Anda menyediakan pilihan bebas gluten?
  • Apakah ada aturan berpakaian?
  • Apakah restoran Anda membolehkan anjing berada di beranda luar?