Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

Penilaian dan ulasan

PENILAIAN
Makanan
Layanan
Nilai
Suasana

Rincian

KISARAN HARGA
US$5 - US$55
MASAKAN
Indonesia
Diet Khusus
Sesuai untuk Vegetarian, Pilihan Vegan, Pilihan Bebas Gluten
Lihat semua rincian
makanan, fitur
Ulasan (3.746)
Saring ulasan
1.309 hasil
Peringkat dari wisatawan
928
286
69
17
9
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaIndonesia
Bahasa lainnya
Peringkat dari wisatawan
928
286
69
17
9
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
SaringBahasa Indonesia
Memperbarui daftar...
Diulas pada 26 Februari 2022

Baru pertama kali cobain makanan Bali dan bener-bener jatuh cinta Sama makanan disini. Rasanya enak Dan Kaya bumbu. Tempatnya juga nyaman. Highly Recommended

Tanggal kunjungan: Oktober 2021
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Diulas pada 3 Mei 2019

1). Restoran ini awalnya direkomendasikan oleh driver kami. Sempat ragu tapi kami coba masuk dan makan malam. 2. Ternyata... porsinya banyak, sangat murah. Harga 1 porsi lengkap cuma 100 ribu. Kaget karena murah. 3. Ownernya yang cowok bule dan owner cewek orang Bali. Tata ruangan...lantai 1 dan dan 2 keren dan unik. Toilet di lantai 2 bersihhhhhh banget. Gokil. 4. Ownernya yang cowok kaya artis dengan rambut panjang tapi ramah banget. Setiap meja beliau datangin ajak ngibrol. 5. Ini restoran unik: setiap kali tamu datang naik tangga, semua staff dari depan sampai dapur teriak ucapin selamat datang. Pulang juga ucapin terimakasih. 5. Setiap kita datang, kuping kita diselipin Kembang bunga kamboja. Keren..!! Terimakasih Bumbu Bali. Sampai jumpa kami datang lagi. Suksesss Bumbu Bali.❤️❤️❤️. Note: bumbu bali ngga ada IG yah?? Salam Arnold IG: Wea_ArnoldSelengkapnya

Tanggal kunjungan: April 2019
Bermanfaat?1  
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Diulas pada 21 Juni 2018 via perangkat selular

Pelayanan bagus,ramah...untuk rasa kurang cocok dengan lidah saya,tetapi untuk yang suka rempah rempah mungkin enak.harga sangat mahal dan porsi sedikit.tempat nyaman.untuk perokok lebih baik jangan kesini karena tidak ada smoking area nya...hehe...

Tanggal kunjungan: Juni 2018
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
rumahb4li, Manager di Bumbu Bali 1, merespons ulasan iniDitanggapi 25 Juni 2018

Terima kasih untuk komentarnya.

Diulas pada 17 Juni 2018 via perangkat selular

Pas banget kalo lagi sama pasangan mampirnya kesini , masakan nya pas semua , bumbu-bumbunya kerasa banget di lidah , suasananya enak banget lagi,

Tanggal kunjungan: Juni 2018
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
rumahb4li, Manager di Bumbu Bali 1, merespons ulasan iniDitanggapi 20 Juni 2018

Terima kasih atas kedatangannya untuk makan di restaurant Bumbu Bali dan terima kasih juga untuk kesan kesannya. Kami tunggu di kedatangan berikutnya.

Diulas pada 16 Mei 2017 via perangkat selular

Makan sini wnak banget deh Satenya enak banget Meski harga mahal Tapi sebanding ama servis dan rasanya Pas ke bali harus ke sini deh

Tanggal kunjungan: Mei 2017
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
rumahb4li, Manager di Bumbu Bali 1, merespons ulasan iniDitanggapi 18 Mei 2017

Terima kasih banyak untuk menyempati makan di restaurant kami, dan juga memberi review. Silahkan datang kembali dan kami akan dengan senang hati menyambut kembali kedatangan Bapak/Ibu.

Diulas pada 19 April 2017

Restoran ini menyajikan makanan non-halal (pork). Menu yang kami pilih sangat luar biasa lezat. Suasana restoran menyenangkan. Sayangnya restoran ini sangat penuh di waktu makan malam, sebaiknya lakukan reservasi.

Tanggal kunjungan: Juni 2016
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
rumahb4li, Manager di Bumbu Bali 1, merespons ulasan iniDitanggapi 21 April 2017

Terima kasih atas kunjungan dan menikmati makanan yang tersedia di Bumbu Bali. Semoga berkenan dan kami dengan senang hati akan melayani anda kembali

Diulas pada 3 Desember 2016 via perangkat selular

Pelayannya kurang kasih saran untuk pelanggan, pertama saya ingin sekali makan nasi campur bali disana. Saya kesana dengan teman2 saya bertiga untuk pesan makanan masing2 berbeda, teman saya yg pertama pesan nasi goreng, kedua pesan sop buntut dan saya nasi campur, saya tanya ke pelayan...apakah bisa saya pesan nasi campur hanya untuk porsi 1 orang karena saya lihat di menu itu untuk 2 orang 500rb dan pelayannya bilang oh bisa kalau mau buat 1 orang dan saya tertarik karena bisa buat saya sendiri untuk makan. Oke mungkin salah pengertian, Tetapiii..... kenapa pelayannya tidak merekomendasikan saya dengan teman2 saya untuk share nasi campur itu yang setelah datang ternyata buat 3 orang even more??? Malah dia membiarkan teman2 saya pesan yang berbeda dan saya harus makan sendiri hanya nasi campur dengan harga kurang lebih 600rb + minum??? Saya sangat sangat sangat kecewa dengan makanan itu!!! karena 1 tidak kasih saya saran untuk share itu malah dia kasih saya saran untuk makan itu sendiri dengan harga seperti itu,. Terimakasih atas pelayanannya yang tidak menyenangkan seumur hidup baru saya alami dan nasi campurnya juga tidak begitu enak dengan harga segitu untuk makan sendiri!!!! :) Tolong dibuat karyawannya lebih inspiratif dan banyak berkomunikasi soal makanan disitu, mereka seperti tidak tahu apa2 soal makanan disitu hanya membiarkan pelanggannya untuk order tanpa kasih saran! Sangat aneh, minta nasi campur buat 1 orang mereka bilang bisa dan setelah keluar harga sesuai menu untuk 2/3 orang :(((((Selengkapnya

Tanggal kunjungan: Desember 2016
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
rumahb4li, General Manager di Bumbu Bali 1, merespons ulasan iniDitanggapi 9 Desember 2016

Hello, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih untuk kedatangannya makan siang di restaurant Bumbu Bali dan untuk komentarnya di Trip Advisor. Mohon maaf yang sebesar besarnya atas ketidaknyamanannya. Komentar tersebut akan menjadi dasar bagi kami untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan, makanan dan tentunya juga pengetahuan mengenai...Selengkapnya

Diulas pada 25 Juli 2016

Restorant ini menyajikan untuk makan siang dan malam. Untuk area parkir cukup terbatas, jadi kalau mau datang sebaiknya tidak pas jam ramai. Suasana resto tanpa AC. Untuk kwalitas makanan cukup enak, hanya harganya cukup lumayan mahal.

Tanggal kunjungan: Juli 2016
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Diulas pada 5 Juli 2016 via perangkat selular

Enak... Walaupun harga dan tax service yang lumayan, tapi makanan oke, rasa authentic bali yg oke banget. Hampir semua makanan yang di sajikan di sini pedas.

Tanggal kunjungan: Juli 2016
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Diulas pada 24 Desember 2015 via perangkat selular

Bumbu bali adalah tempat wajib kunjung, sudah berkali kali kami mampir makan di sini. Ada 3 tempat bumbu bali, satu sebelah kanan jalan dan dua di kiri jalan dan salah satunya sangat luas dilengkapi kompleks penginapan. Semuanya mempunyai tempat yg romantis, dengan nuansa khas...tiap hari...rabu dan minggu ada pertunjukan tari. Makanan yg disajikan khas bali, bervariatif dan bisa dimakan berdua. Ada sate lilit, nasi putih dan kuning, sayuran, seafood dlm bermacam olahan rasa dan bumbu yang nikmat. Saya sangat menganjurkan untuk reservasi tempat dahulu, karena disemua tempatnya sgt sering full, bila kita dadakan kesana bisa tdk dapat tempat.Selengkapnya

Tanggal kunjungan: Juni 2015
Bermanfaat?
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Lihat ulasan lainnya
Terdekat terbaik
Hotel terdekat terbaikLihat semua
Amnaya Resort Nusa Dua
506 ulasan
0,19 km
Grand Mirage Resort & Thalasso Spa - Bali
5.391 ulasan
0,25 km
Ion Bali Benoa
281 ulasan
0,33 km
Hotel Nikko Bali Benoa Beach
2.061 ulasan
0,34 km
Restoran terdekat terbaikLihat semua
Sukun Restaurant
218 ulasan
0,1 km
Tropical Tanjung
463 ulasan
0,25 km
Warung Mama Krisna
60 ulasan
0,18 km
Objek wisata terdekat terbaikLihat semua
Hammerhead Bali Diving
39 ulasan
0,01 km
Bhava Spa Nusa Dua
244 ulasan
0,13 km
Thalasso Bali
228 ulasan
0,25 km
The Lotus Temple Spa & Beauty
18 ulasan
0,26 km
Tanya & Jawab:
Ajukan pertanyaan
marimanmuhardi
26 November 2019|
JawabTampilkan semua 2 jawaban
Tanggapan dari trevorc559 | Mengulas properti ini |
Idon't think they have a special birthday menu, but they will make a point of the birthday celebration if you tell them when you book. They always make you most welcome and i can recommend you taking a visit there.
0
Penilaian
Google Terjemahan
Apakah Ini Daftar Anda?
Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.
Klaim Daftar Gratis Anda
Tanya Jawab tentang Bumbu Bali 1

Nilai Bumbu Bali 1 untuk kategori berikut dari wisatawan Tripadvisor:
  • Makanan: 4.5
  • Layanan: 4.5
  • Nilai: 4
  • Suasana: 4.5