Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

Penilaian dan ulasan

Travellers' Choice
PENILAIAN
Makanan
Layanan
Nilai
Suasana

Rincian

MASAKAN
Asia, Indonesia
Diet Khusus
Sesuai untuk Vegetarian, Pilihan Vegan, Halal
FITUR
Bawa Pulang, Tempat Duduk di Area Terbuka, Tempat Duduk, Tersedia Tempat Parkir
Ulasan (415)
Saring ulasan
343 hasil
Peringkat dari wisatawan
115
136
86
3
3
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaIndonesia
Peringkat dari wisatawan
115
136
86
3
3
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
SaringBahasa Indonesia
Memperbarui daftar...
Diulas pada 5 September 2020 via perangkat selular

sejujurnya untuk rasa, standart biasa aja. tapi mungkin karena cuacanya sejuk dingin, jadi makan apa aja terasa nikmat. kelebihan ketan legenda ini, pilihan variasinya banyak, harga terjangkau. untuk tempatnya kecil dan banyak yang merokok.

Tanggal kunjungan: September 2020
Bermanfaat?
Diulas pada 9 Juni 2020

Beberapa kali beli ketan disini.Paling enak beli sewaktu baru buka,karena antriannya masih sedikit. Ketan toping durian yang paling kami suka.Kalau ketan yang original rasanya biasa saja.Ketan toping yang lain lumayan banyak pilihan.Entah mengapa kok banyak sekali yang antri,mungkin karena penasaran dengan namanya.Ato mungkin melihat antrian...panjang dan ada banyak pilihan toping. Untuk makan di tempat disediakan kursi bakso dan meja yang berdesak desakkan di depan warungnya. Antrian untuk makan di tempat dan yang dibawa pulang berbeda.Suasana panas dan berdesakan meski malam hari. Tapi memang cocok kalau dimakan di kamar villa di Batu yang dingin.Selengkapnya

Tanggal kunjungan: Januari 2020
Bermanfaat?
Diulas pada 6 Januari 2020

Rame antrian. Harga sedang. Lumayan enak. Hanya tempat duduk nya kurang banyak. Pas lagi libyran akhir tahun sangat ramai

Tanggal kunjungan: Desember 2019
Bermanfaat?
Diulas pada 1 Januari 2020 via perangkat selular

Ketan legenda yg terletak di pasar depan alun alun Batu memang terbukti legendaris. Orang dari mana mana yg berkunjung ke Batu Malang hampir pasti meluangkan waktu utk mampir ke sini. Tempat utk makan sayang kurang memadai. Kebanyakan dibawa pulang ke hotel atau villa. Antrean mengular...kayak org mau nonton bola. Layak utk dicoba kalau ke Batu.Selengkapnya

Tanggal kunjungan: Desember 2019
Bermanfaat?
Diulas pada 19 Desember 2019

Pada saat saya ke kota batu.saya pasti ke pos ketan legenda Antrinya bikin kita makin laper sih... Suasana ngatri sangat melelahkan..tetapi semua terbayar dengan rasanya ketan kicir yg hangat dan ueenak poll ala pos ketan legenda....rekomended bgt pokoknya......ga rugi ngantri.... Hahahahhahahh

Tanggal kunjungan: Desember 2019
Bermanfaat?
Diulas pada 6 November 2019 via perangkat selular

Ketan legenda dengan rasa yang melegenda juga tetapi sekarang sudah ditambah banyak varian toping Enak dengan harga yang tidak menguras kantong Tempatnya juga enak buat acara sama teman dan keluarga Parkir luas dan toilet bersih

Tanggal kunjungan: November 2019
Bermanfaat?
Diulas pada 20 Oktober 2019 via perangkat selular

tempatnya kecil dan ramai jadi lebih baik amankan tempat duduk terlebih dahulu, menawarkan nasi ketan yang enak, murah dan banyak pilihan topping

Tanggal kunjungan: Oktober 2019
Bermanfaat?1  
Diulas pada 17 Oktober 2019 via perangkat selular

Hallo gaes, ke batu blom lengkap sebelum mampir ke Ketan Legenda 1967, ketan batu yang sudah terkenal ke pelosok negeri. Ketan yang bisa buat kita lupain mantan karena kenikmatannya. Lokasi yang nyaman, fasilitas yang lengkap, akan buat kita lupa akan kecapekan. Tempat yang juga cocok...buat kita beristirahat ketika capek di perjlanan. So silahkan mampir ke Ketan Legenda 1967 Batu...Selengkapnya

Tanggal kunjungan: Oktober 2019
Bermanfaat?
Diulas pada 15 Oktober 2019 via perangkat selular

Kalo ke kota Batu, masih belum lengkap kalo belum mampir di kedai ketan legenda kota Batu ini. Letaknya dekat sekali dengan alun-alun kota Batu. Menu variasi ketan yang ditawarkan sangat beragam, ada ketan kelapa bubuk, ketan kelapa gula, susu, meses, ayam pedas, keju. Heemmm nikmat...banget, apalagi diminum dengan STMJSelengkapnya

Tanggal kunjungan: Oktober 2019
Bermanfaat?1  
Diulas pada 10 Oktober 2019 via perangkat selular

Kalo main ke alun-alun kota Baru, cobain ketan ini deh. Enak banget. Sayang ga sempet foto ketannya, keburu abis dimakan. ;D Ngantrinya sabar-sabar aja, rame banget soalnya. Dompet sama hape jangan sampe lengah.

Tanggal kunjungan: Oktober 2019
Bermanfaat?
Lihat ulasan lainnya
Terdekat terbaik
Hotel terdekat terbaikLihat semua
Apple Green Hotel
29 ulasan
1,03 km
Ciptaningati Hotel
39 ulasan
1,07 km
Samara Resort Batu
90 ulasan
1,18 km
Kontena Hotel
5 ulasan
1,18 km
Restoran terdekat terbaikLihat semua
Warung Bethania Batu
240 ulasan
0,6 km
Depot Susu KUD Ganesha Batu
172 ulasan
0 km
Rumah Susu KUD Batu
14 ulasan
0,11 km
Objek wisata terdekat terbaikLihat semua
Museum Angkut
1.936 ulasan
1,03 km
Alun Alun Kota Batu
532 ulasan
0,73 km
Jawa Timur Park 1
316 ulasan
1,4 km
Museum Tubuh Manusia Bagong Adventure
161 ulasan
1,39 km
Tanya & Jawab:
Dapatkan jawaban cepat dari staf Ketan Legenda Batu dan pengunjung terdahulu.
Catatan: pertanyaan Anda akan diposting kepada publik pada halaman Tanya Jawab.
Kirim
Panduan yang diposting
Apakah Ini Daftar Anda?
Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.
Klaim Daftar Gratis Anda