Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.
Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

Rasa Sayang

No. 1 dari 21 Restoran di Pangandaran
Sertifikat Keunggulan
Peta
Satelit
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Dapatkan arah
Jl. Kidang Pananjung No. 236 | Pangandaran, Pangandaran 46396, Indonesia
00265-639106
Info Selengkapnya
Tambahkan Foto Tulis Ulasan
Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
Tanda Panah AirAsia/Garuda
AirAsia/Garuda
5 mil

52 Ulasan dari Komunitas TripAdvisor

Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa
Disaring berdasarkan: Indonesia
Bandung, Indonesia
Kontributor Tingkat
44 ulasan
29 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 2 penilaian bermanfaat
bintang 5 dari 5 Diulas 1 minggu yang lalu via perangkat selular

Kalau ke pangandaran saya sekeluarga selalu makan di sini. Seafoodnya fresh, masakannya enak, dan ga usah tawar menawar. Harganya masih reasonable dan sebenernya lebih murah dari pasar ikan. Biasanya makan udang, kepiting, dan ikan bawal putih. Enak bisa pilih mau masak saus tirem, saos inggris, asem manis, telor asin. Ga pernah kecewa selama ini. Recommended.

Bermanfaat?
Terima kasih yennimd
Bandung, Indonesia
Kontributor Tingkat
11 ulasan
6 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 10 penilaian bermanfaat
bintang 4 dari 5 Diulas pada Mei 25, 2016

saya memesan udang telor asin dan kepiting saos padang..telor asin nya enak tapi kalo saos padang nya menurut saya sih agak aneh rasanya..kurang enak kalau menurut saya..harga lumayan terjangkau..lokasi strategis..buat yang males jauh jauh ke pasar ikan,bisa dicoba makan disini..tempatnya juga besar n nyaman..

Bermanfaat?
Terima kasih SHINTAcarolina13
Kontributor Tingkat
8 ulasan
6 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 1 penilaian bermanfaat
bintang 5 dari 5 Diulas pada Februari 1, 2016 via perangkat selular

Sampe pangandaran, pasti yang kepikiran langsung pengen makan seafood.. Pertama yang kebayang langsung Rumah makan Rasa Sayang... Udah kebayang udang telor asin, scallop tim hongkong, sama sayur pakis.. Wahhh mantap... Giliran mau pilih ikan buat di tim, agak bingung.. Terus pelayan nya ksh saran pilih ikan apa ya namanya, kakatua klo ga salah.. Aneh sih pertama nya,tp pas dimakan, benerrr... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih White A
Kontributor Tingkat
4 ulasan
3 ulasan restoran
bintang 5 dari 5 Diulas pada Januari 9, 2016 via perangkat selular

Tempatnya agak mojok.. Kepiting soka telor asin sama udang goreng nya fresh dan nikmat.. Cah kangkungnya juga fresh abies... Layanan cepet.. Mantap abies.. reccomended..👍👍👍

Bermanfaat?
Terima kasih Benny H
Kontributor Tingkat
22 ulasan
10 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 4 penilaian bermanfaat
bintang 4 dari 5 Diulas pada Januari 4, 2016 via perangkat selular

Rumah makan yang cukup bersih dengan makanan yang enak dan pilihan bervariasi. Pelanggan dapat memilih beraneka sea food dan dapat juga membawa bahan mentah dan membayar ongkos masak sebesar Rp. 40 ribu per kg. Wastafel untuk cuci tangan ada dua namun air nya tidak besar. Di luar rumah makan ada penjual mochi ice cream.

Bermanfaat?
Terima kasih Khristi S
Kontributor Tingkat
172 ulasan
104 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 20 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada Oktober 4, 2015 via perangkat selular

Masakan nya lumayan enak tapi harganya mahal bingit, bagi yg koceknya pas2 jangan coba2 deh hehehe. Masakan khas yg enaknya udang masak telor asin n tim ikan grapu.

Bermanfaat?
Terima kasih Johnny Y
Indonesia
Kontributor Tingkat
92 ulasan
21 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 33 penilaian bermanfaat
bintang 4 dari 5 Diulas pada September 9, 2015

Hallo kali ini saya berada di Restoran Seafood "Rasa Sayang" , Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. Nama Restoran yang sangat menarik, Masakan seafood di restoran ini sangat enak dan lezat, terutama masakan kepitingnya, saya mendapatkan rekomendasi dari teman saya untuk mencoba makan di restoran ini, dan ternyata memang benar masakan seafood nya enak dan lezat. Pelayanan yang diberikan memuaskan, pelayanan cepat.... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih Antoni A
Prefektur Tokyo, Jepang
Kontributor Tingkat
49 ulasan
29 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 14 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada Agustus 20, 2015 via perangkat selular

Makan siang di sini bersama keluarga. Berkunjung saat off season jadi suasananya sepi, jadi kami bisa menikmati makan siang dengan tenang. Memesan udang saus mentega, tumis pakis dan petai goreng beserta sambal, wuihh enaak!!!! ikan bakar dg saus kecap juga nikmat, .... Hanya saat bayar di kasir... ehenm ngga enak!! kurang bersahabat dengan dompet, hahaa Tapi ngga kan nyesel makan... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih Mazlenkgirl
Antwerpen, Belgia
Kontributor Tingkat
14 ulasan
9 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 8 penilaian bermanfaat
bintang 5 dari 5 Diulas pada Juni 16, 2015 via perangkat selular

Pak Johnny. Pemilik hotel nyiur indah merekomendasi kan resto ini, dan ternyata benar! Sea food nya segar, masakan nya enak. .. harga agak tinggi, tapi jujur dan Sea food nya kwalitas. .... Setiap hari kami makan disana selama di pangandaran.

Bermanfaat?
Terima kasih laksmi1953
Depok, Indonesia
Kontributor Tingkat
21 ulasan
7 ulasan restoran
common_n_restaurant_reviews_1bd8 5 penilaian bermanfaat
bintang 3 dari 5 Diulas pada April 19, 2015 via perangkat selular

masakan enak dan menu seafood yang disajikan fresh. Ikan tidak berbau tidak sedap dan kita dapat memilih ikan yang akan kita makan (bahkan kepitingnya masih hidup saat memilihnya). Overall harga cukup sebanding dengan yang diberikan. 500.000 rupiah untuk keluarga dengan 3 anak. Direkomendasikan untuk pecinta kuliner seafood.

Bermanfaat?
Terima kasih Bethsella T

Wisatawan yang melihat Rasa Sayang juga melihat

Pangandaran, Jawa Barat
Pangandaran, Jawa Barat
 
Pangandaran, Jawa Barat
Pangandaran, Jawa Barat
 

Pernah Berkunjung ke Rasa Sayang? Ceritakan pengalaman Anda!

Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
AirAsia/Garuda
5 mil
Tanda Panah AirAsia/Garuda
Tulis Ulasan Tambahkan Foto

Apakah Ini Daftar TripAdvisor Anda?

Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.

Klaim Daftar Anda
Perbaiki daftar ini

Rincian Restoran

Ringkasan Rating
  • Makanan
    bintang 4,5 dari 5
    Layanan
    bintang 4 dari 5
  • Nilai
    bintang 4 dari 5
    Suasana
    bintang 3,5 dari 5
Masakan
Asia, Makanan Laut, Indonesia
Makanan
Makan Malam, Makan Siang
Keunggulan restoran
Tempat Duduk, Pelayan, Bawa Pulang
Cocok untuk
Grup besar, Keluarga dengan anak-anak
Lokasi dan Informasi Kontak
  • Alamat: Jl. Kidang Pananjung No. 236 | Pangandaran, Pangandaran 46396, Indonesia
  • Lokasi: Asia  >  Indonesia  >  Jawa  >  Jawa Barat  >  Pangandaran
  • Nomor Telepon: 00265-639106

Tanya & Jawab:

Ada pertanyaan? Dapatkan jawaban dari staf Rasa Sayang dan pengunjung terdahulu.
Panduan yang diposting
Pertanyaan yang sering diajukan:
  • Apakah restoran Anda menyediakan pilihan bebas gluten?
  • Apakah ada aturan berpakaian?
  • Apakah restoran Anda membolehkan anjing berada di beranda luar?