Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web Tripadvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

OYO 1675 Fortune Hotel

Simpan
Bagikan
Jl. Repatmaja no. 2, Cakranegara, Mataram, Lombok 83352 Indonesia
Expedia.com
Hotels.com
Snaptravel
Travelocity
Orbitz.com
Agoda.com
Lihat 10 penawaran
Harga adalah harga rata-rata per malam yang disediakan oleh mitra kami serta mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanya merupakan perkiraan. Untuk selengkapnya, lihat di mitra kami.

Tentang

No. 25 dari 64 hotel di Mataram
Lokasi
Kebersihan
Layanan
Nilai

Jika anda mencari suasana hotel murah di Mataram, coba lihat Fortune Hotel.

Tempat terkenal terdekat seperti Pura Meru (1,4 km) dan Masjid Islamic Center (2,2 km) membuat Fortune Hotel tempat terbaik untuk menginap selama mengunjungi Mataram.

Kamar di Fortune Hotel memiliki minibar, penyejuk udara, dan meja, dan para tamu tetap dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Anda juga dapat menikmati restoran selama menginap di Fortune Hotel. Butuh tempat parkir? Parkir gratis tersedia di Fortune Hotel.

Pengunjung yang ingin makan kepiting dapat menuju ke Aroma Restaurant Lombok. Atau mungkin Anda ingin mencicipi selera sushi such as Sushi Men.

Fortune Hotel membuat Anda mudah untuk untuk menikmati banyak hal yang ditawarkan oleh Mataram seperti Pura Agung Narmada, yang merupakan taman populer di sana.

Para staff di Fortune Hotel tak sabar untuk melayani Anda saat Anda berkunjung kesana.

Selengkapnya
Fasilitas properti
Parkir gratis
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
Sarapan gratis
Aktivitas Anak-Anak (Sesuai untuk Anak-Anak/Keluarga)
Penyewaan mobil
Ruang rapat
Spa
Koran
Area parkir
Wi-Fi
Restoran
Layanan pijat
Hotel bebas rokok
Dapur bersama
Resepsionis yang siap melayani 24 jam
Check-in/check-out cepat
Layanan cuci pakaian
Tampilkan lebih banyak
Fitur ruangan
AC
Meja
Layanan kebersihan kamar
Layanan kamar
Dapur kecil
Minibar
Bathtub/shower
Perlengkapan mandi gratis
Lemari Besi
Ruang makan terpisah
Telepon
Air minum dalam botol
Layanan membangunkan/jam alarm
Tampilkan lebih banyak
Jenis kamar
Ruang keluarga
Baik untuk diketahui
KELAS HOTEL
Bahasa yang Digunakan
Indonesia, Inggris

Lokasi

Tampilan layar penuh
58Agak mudah untuk pejalan kaki
Nilai: 58 dari 100
25Restorandalam 0,5 km
2Objek Wisatadalam 0,5 km
9Ulasan0T+J4Tips kamar
Peringkat dari wisatawan
  • 0
  • 3
  • 5
  • 1
  • 0
Bulan tertentu
Jenis wisatawan
Bahasa
Penyaring yang dipilih
  • Saring
  • Indonesia
Novhie D menulis ulasan Jun 2018
176 kontribusi3 penilaian bermanfaat
+1
Saya lumayan familier dgn hotel ini krn seringnya menginap disini bbrp tahun sebelumnya. Kembali menginap di hotel ini msh terasa cukup nyaman. FO dan pegawai yg ramah dan sigap, kamar yg cukup baik, sarapan yg cukup. Tentunya dgn harga yg sesuai. Lokasi hotel dekat dengan pusat kota, sehingga mudah untuk mencari makanan atau sekedar jalan" Kondisi kamar cukup baik, cm perlu diservice kembali krn bbrp tempat dindingnya sdh mulai kotor. Kamar mandi juga perlu perbaikan, krn kebetulan di lantai kamar mandi ada genangan air dr mungkin bocoran selang basuh toilet. Handuk sdh agak lama dan tdk seragam. Exhoust jg rada berisik. Selain itu sepertinya hotel ini lumayan banget..
Selengkapnya
Tanggal menginap: April 2018Jenis Trip: Berwisata untuk bisnis
Bermanfaat
Bagikan
Indindmil menulis ulasan Nov 2017
Jakarta, Indonesia3.157 kontribusi383 penilaian bermanfaat
Saya blg sih hotelnya ga jelek, ga bagus bgd jg,. Standard lah.. untuk harga memang lumayan murah .. ukuran kamarnya ga besar, untuk 1 org kesannya luas masih ada space untuk taruh2 barang, tp utk 2 org , saya blg sih sempit ya, , di dlm kamar jg ga GT bersih, di kmr mandi masih ada 1 helai rambut yg entah rambut siapa pas awal saya masuk kamar. Tv ada, AC jg cukup dingin . Handuk di sediakan 1, tapi ga ada sikat gigi dan odol .. setelah diminta baru di sediakan .. makanan saya ga sempet cb makan di sana ..
Selengkapnya
Tanggal menginap: Maret 2017Jenis Trip: Berwisata sendirian
Bermanfaat
Bagikan
Andriani TW menulis ulasan Mei 2016
Jakarta, Jakarta Raya, Indonesia10 kontribusi1 penilaian bermanfaat
Hotel Fortune, Mataram - bangunan baru saya rasa, terlihat bagus dari luar dan untuk interior dalam hotel, lumayan. Untuk kebersihan dalam kamar??? BAD. Kami group datang checked in 2 malam. Malam pertama OK, malam ke-2 ketika kembali dari jalan-jalan, handuk hanya tersedia 1 saya, padahal kami berdua. Keesokan, checked out ke Gili dan menginap 1 malam di Gili. Kembali lagi ke Mataram dan checked in Fortune Hotel lagi. Masuk ke kamar mandi, handuk hanya 1 dan tissue bekas tamu sebelum saya, banyak sekali berserakan di luaran bak sampah kamar mandi. Sabun mandi tinggal 1/4 dan tidak diisi full/setengah. Untuk breakfast - OK tidak banyak pilihan, nasi, sayuran lauk pauk (2/3 macam) Untuk lokasi - ditengah kota Mataram - dekat dengan mall epicentrum (bisa jalan kaki) Staff - hanya melihat staff di meja checked in dan dapur saja (tidak sampai 3 staff saya lihat waktu itu) Kamar - twin bed - kamar tidak terlalu besar tidak terlalu kecil, ada meja untuk meletakkan koper, 1 lemari buat gantungan baju, tv, meja rias, safety box - dan tidak ada teh/kopi dll, hanya ada air mineral Karena ber-group, wifi diberikan gratis dengan password dan username berbeda tiap tamu per kamar.
Selengkapnya
Tanggal menginap: Mei 2016
Kamar
Lokasi
Layanan
Jenis Trip: Berwisata bersama keluarga
Tips Kamar: Pilih kamar dari lantai 2 keatas. Lantai 1, jika ada tamu check in atau menunggu di lobi, apalagi...
Lihat tips lainnya tentang kamar
Bermanfaat
Bagikan
ernawati2015 menulis ulasan Nov 2015
Surabaya, Indonesia306 kontribusi26 penilaian bermanfaat
Kami 14 orang wanita mengikuti paket tour Lombok termasuk biaya menginap di Fortuna hotel selama 2 malam.Kebetulan saya mendapat kamar deluxe yang cukup luas.dalam kamar tersedia teko pemasak air,gula serta kopi saset tidak ada the celup. kamar mandi cukup luas dengan wastafel yang banyak kerak2 bekas sabun.tersedia dispenser sampho dan sabun cair di kamar mandi.sayangnya bau sabun cair kurang sedap mungkin udah expired.kapur barus digelindingkan dekat lubang pembuangan air sehingga baunya menyengat.Handuk kasar mungkin saat mencuci tidak diberi softener.ada sarang laba2 dibelakang pintu kamar mandi. Menu breakfast it is oke, Lobby panas karena AC tidak dinyalakan kalo tidak diminta. Staff hotel sangat pendiam walaupun cukup baik kalau dimintai bantuan.mungkin mereka tidak biasa melayani wisatawan.Lokasi bagus ditengah kota.
Selengkapnya
Tanggal menginap: November 2015
Lokasi
Layanan
Kualitas Tidur
Jenis Trip: Berwisata bersama teman
Tips Kamar: Kamar di lantai 2 yang tidak bising oleh lalu lalang tamu lain
Lihat tips lainnya tentang kamar
Bermanfaat
Bagikan
estu2014 menulis ulasan Apr 2015
Jakarta, Indonesia14 kontribusi8 penilaian bermanfaat
Tanggal 15 s/d 18 April 2015 sy menginap di sini pesan via online tertarik dgn iklan yg tersaji di gambar" di salah satu media online yg sdh lumayan bsr. Sy agak heran jg koq discountnya besar bgt dr hrg yg sebenarnya.Ternyt benar bnyk fasilitas standar yg diberikan hotel dg rate sebesar itu tdk ada,spt sedia sandal,sikat gigi apa lg minibar krn hrg yg tertera spt itu biasanya apa yg sy sebutkan tersedia. Alasan marketing ketika sy komplain mrk sdh menegur pihak media online tersebut utk menurunkan hrg sesuai dg hrg di hotel tp tdk ada perubahan. Klo di hitung dg fasilitas yg ada sih sebetulnya sesuai krn hrgnya memang tdk mahal dg discount yg sampai 64%
Selengkapnya
Tanggal menginap: April 2015
Nilai
Kebersihan
Layanan
Jenis Trip: Berwisata untuk bisnis
Tips Kamar: Lebih baik banyak bertanya kepada receptionis atau costumer service spy ada bayangan kita bakalan...
Lihat tips lainnya tentang kamar
Bermanfaat
Bagikan
Sebelumnya
12
KISARAN HARGA
US$13 - US$21 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
SEBELUMNYA DIKENAL SEBAGAI
Fortune Hotel
LOKASI
IndonesiaNusa Tenggara BaratLombokMataram
JUMLAH KAMAR
53
Apakah Ini Daftar Tripadvisor Anda?

Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.

Klaim Daftar Anda
Tanya Jawab tentang OYO 1675 Fortune Hotel
Apa saja objek wisata populer yang dekat dengan OYO 1675 Fortune Hotel?
Objek wisata terdekat antara lain Pura Lingsar (0,2 km) dan Mataram Mall (0,3 km).
Apa saja fasilitas properti yang tersedia di OYO 1675 Fortune Hotel?
Beberapa fasilitas lebih populer yang ditawarkan antara lain wi-fi gratis, sarapan, dan restoran.
Apa saja fasilitas kamar yang tersedia di OYO 1675 Fortune Hotel?
Fasilitas kamar terpopuler antara lain dapur kecil, minibar, dan penyejuk udara.
Apa saja pilihan makanan & minuman yang tersedia di OYO 1675 Fortune Hotel?
Selama menginap, tamu dapat menikmati sarapan dan restoran.
Apakah tersedia area parkir di OYO 1675 Fortune Hotel?
Ya, parkir gratis tersedia untuk tamu.
Apa saja restoran yang dekat dengan OYO 1675 Fortune Hotel?
Restoran dengan lokasi strategis antara lain Begibung Cafe, Maktal Coffee Bar, dan Pizza Hut.
Apa saja bahasa yang dikuasai oleh staf di OYO 1675 Fortune Hotel?
Stafnya dapat berbicara dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa bahasa inggris dan bahasa indonesia.
Apakah ada situs bersejarah yang dekat dengan OYO 1675 Fortune Hotel?
Banyak wisatawan yang senang mengunjungi Makam Loang Baloq (5,1 km) dan Taman Mayura (1,6 km).