Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.
Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Ulasan terbaru. Harga terendah. Tempat yang sempurna untuk memesan hotel.

Moni Gallery Hostel

Tampilkan Harga
Sertifikat Keunggulan
1 kamar
Check-In Check-Out
Masukkan tanggal wisata Anda untuk melanjutkan
Lihat Ketersediaan
Kami memeriksa 200+ situs untuk mencari harga terbaru dan terendah.
Foto profesional
Moni Gallery Hostel
Lihat Peta
{"widget":{"name":"ibex_photo_carousel","moduleList":["handlers"],"template":"ibex_photo_carousel__widget","dust":{"nav_controls":"ibex_photo_carousel__nav_controls"},"divClasses":"prw_rup prw_ibex_photo_carousel","js":{"handlers":"(ta.prwidgets.getjs(this,'handlers'))"}},"scriptFlags":null,"containerClass":null}
Tambahkan Foto Tulis Ulasan
Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
Tanda Panah AirAsia/Garuda
AirAsia/Garuda
5 mil

166 Ulasan dari Komunitas TripAdvisor

Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa
  • Lanjutan
Disaring berdasarkan: Indonesia
Mulai ulasan Anda tentang Moni Gallery Hostel
 Klik untuk memberi penilaian
Diulas 1 minggu yang lalu BARU

Transport termudah adalah dengan bus 145, untuk menuju MRT lumayan jalannya ke Bon Keng tapi, saya lebih memilih Bus karena murah dan tidak perlu jalan jauh serta dapat menikmati suasanan sekitar singapur

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih Febryalqeel
Diulas Maret 13, 2017

Saya senang bisa bermalam di sana. Harga kamar yang murah dan bersih, serta tersedianya sarapan pagi serta tempat asik untuk bersantai di halaman belakang dan lantai 2. Cukup dekat dengan stasiun MRT.

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih Woro F
Jakarta, Indonesia
Diulas Januari 21, 2017 via perangkat selular

ini perjalanan pertama ke Singapura bersama anak-anak saya. Lokasi Hostel ini tepat di depan stasiun boon keng keluar dari exit C. Dari gate C berjalan lurus 200m menyebrang saja, disana lah Hostel ini. Kami memesan kamar dengan 4 tempat tidur, cukup sempit, namun cukup untuk kami ber empat, untuk taruh koper dan sholat. Tapi buat kami kamar itu aja tempat...

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih muthimybb
Jakarta, Indonesia
Diulas Januari 2, 2017 via perangkat selular

Akhirannya bisa juga menikmati pergantian tahun 2016 kemarin disingapura.dengan menginap 2 malam di moni gallery. Hostel yang strategies dekat dengan mrt bong Keng dan stop bus 145 yang ke bugis dan 133 yg ke marina .tempat yang nyaman ditambah reception yg Ramah2 terutama Lukman yang ternyata masih keturunan orang Madura.memiliki 4 kamar mandi yang bersih bersih sayang air hangatnya mati.ada...

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih Itsmeaugust
Diulas November 2, 2016 via perangkat selular

Hostel murah dengan fasilitas tidak murahan, mudah dicari karena berada dikawasan yg memang banyak penginapan, dan dipusat kota,dekat stasiun MRT, agen Bus Singapura -KL,dekat destinasi wisata favorite di Singapura

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih Adest1
Diulas Oktober 9, 2016 via perangkat selular

Asyik banget tinggal di Moni, full wifi sama dapat breakfast. Kmu bisa makan roti sepuasnya,, haha Stafnya ramah dan ada yg bisa bahasa Melayu.. Mirip2 dikitlah sama bahasa Indonesia, jadi gak usah takut bagi yg gak bisa bhsa Inggris kyak gw Thanks full to Moni

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih eryprast
Depok, Indonesia
Diulas September 29, 2016

Deket dengan MRT Boon Keng, Staff nya ramah2, bisa titip bagasi dan leyeh2 nunggu waktu sampe kapan pun meski sudah check out. Enak sih.... apalagi mereka bisa bahasa melayu, jadi buat yang kesulitan berbahasa Inggris, gampang aja kalau di sini, staffnya banyak yang dari Indonesia juga dan ramah banget. Pemiliknya pun Muslim, jadi enak buat yang muslim, ada studio diatas...

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih Helmi P
Tenggarong, Indonesia
Diulas April 16, 2016 via perangkat selular

pda tanggal 4 april saya datang d sana.. biasanya dibeberapa hostel yg saya datangi sering saya disambut dengan hangat dan minimal senyuman.. terkdang itu bsa mnghilangkan sedikit lelah kita,.. saat disini resepsionisnya sering tdk ada d tmpat.. saat saya datang saya harus mnunggu lama di depan,.. saya menanyakan info jlur mnuju tempat2 wisata d sgp, tpi dijawab seadanya saja... terus...

 Laporkan
Bermanfaat?
1Terima kasih aguspro123
Jakarta, Indonesia
Diulas Maret 1, 2016

Moni gallery hostel terletak di lavender street singapore, namun akses menuju hotel sangat mudah, hanya butuh waktu 5 menit dari stasiun MRT Boon Keng, anda sudah bisa mencapai hostel ini. Kamarnya terdiri dari dormitory, di bagian pantry ada meja untuk sarapan yang disediakan free, serta ada ruang akses internet di lobby yang juga di lengkapi wifi di semua area. Kekurangannya...

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih Lilykurily
Diulas Januari 23, 2016

Saya sudah 3x menginap disini dan sangat menyenangkan stay disini, staff nya ramah dan baik, terutama yang bernama Ming, dan Uncle Sam pemilik Hostelnya. Untuk kunjungan kedua kalinya saya ber 4 book kamar yg 4 bed, tapi oleh ming diberikan kamar yg luas isi 6bed untuk kita ber 4 saja, dan pas sewa private room 4bed, dikarenakan full oleh Ming...

 Laporkan
Bermanfaat?
Terima kasih Hendri O

61 foto hotel ini

Foto wisatawan: Lihat foto yang dilihat wisatawan seperti Anda

Dilihat
Semua Foto Wisatawan (30)
Dilihat
Area Keluarga/Bermain (2)
Dilihat
Kamar/Suite (1)
Dilihat
Lainnya (27)

Foto manajemen: Hak milik manajer properti

Dilihat
Semua Foto Manajemen (31)
Dilihat
Hotel & Perkemahan (5)
Dilihat
Kamar/Suite (6)
Dilihat
Kamar mandi (4)
Dilihat
Lainnya (16)
Check-In Check-Out
Hotel yang mungkin juga Anda suka...
Wisatawan juga melihat hotel di Singapura ini
Little India
Footprints Hostel
Footprints Hostel
No. 55 dari 223 di Singapura
283 ulasan
Kampong Glam
The Sleepy Kiwi Backpackers Hostel
The Sleepy Kiwi Backpackers Host...
No. 95 dari 223 di Singapura
138 ulasan
Mori Hostel
No. 99 dari 223 di Singapura
141 ulasan
Tampilkan harga
Tampilkan harga
Tampilkan harga
Coziee Lodge
No. 82 dari 223 di Singapura
167 ulasan
Traveller@SG
No. 59 dari 223 di Singapura
170 ulasan
Gap Year Hostel
No. 89 dari 223 di Singapura
76 ulasan
Tampilkan harga
Tampilkan harga
Tampilkan harga

Fasilitas

Fasilitas Utama
  • Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
  • Sarapan Gratis
Jenis kamar
  • Dapur kecil
Di kamar Anda
  • Penyejuk Udara
Internet
  • Internet Gratis
  • Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
Layanan
  • Sarapan Gratis

Informasi Tambahan tentang Moni Gallery Hostel

Alamat: 263 Lavender Street, Singapura 338795, Singapura
Kawasan: Singapura > Singapura
Kisaran Harga: Rp173.000 - Rp973.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
Kategori Hotel:Bintang 2,5 — Moni Gallery Hostel 2.5*
Jumlah kamar: 50
Pilihan Reservasi:
TripAdvisor dengan bangga bekerja sama dengan Booking.com, Hotwire, TripOnline SA, Expedia, Orbitz, Travelocity, Hotels.com, HostelWorld, Priceline dan HotelQuickly agar Anda dapat melakukan reservasi Moni Gallery Hostel tanpa ragu. Setiap bulan, kami membantu jutaan wisatawan menemukan hotel yang paling cocok untuk perjalanan liburan dan bisnis, selalu dengan diskon dan penawaran khusus yang terbaik.
Apakah Ini Daftar TripAdvisor Anda?
Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.
Klaim Daftar Anda

Tanya & Jawab:

Berikut pertanyaan yang diajukan wisatawan, dengan jawaban dari staf Moni Gallery Hostel dan wisatawan lain.
4 pertanyaan
Ajukan pertanyaan
Ada pertanyaan? Dapatkan jawaban dari Moni Gallery Hostel staf dan tamu sebelumnya.
Panduan yang diposting
Pertanyaan yang sering diajukan:
  • Apakah tiket untuk objek wisata setempat dapat dibeli di resepsionis?
  • Apakah harus membayar lebih untuk kulkas kecil?
  • Jam berapa kolam renang buka setiap hari?

Lihat kamar yang dipilih wisatawan

“Wifi tidak sampai lantai atas, jadi paling recomend sih pilih kamar yang 6 bed, posisi di bawah.”
emitadza, 28 Sep 2016 | Baca ulasan
“pilih kamar yang dekat dengan lobby, agar mendapatkan sinyal wifi”
rahmatdhani, 6 Nov 2015 | Baca ulasan
“Dekat dengan MRT”
Icha0309, 7 Mei 2015 | Baca ulasan
“menurut saya sebaiknya pilih kamar dilantai 2 dengan bed yang terhampar dilantai, disana ruangannya luas dan bersih.”
priskadewi99, 21 Feb 2014 | Baca ulasan
“Kamar Club Room di Lantai II sangat Luas & Nyaman dengan Spring Bed di susun di Lantai & karena tempat tidur tidak model bertingkat sehingga membutuhkan Space/Ruangan Lebih Besar.”
  • Dapur & Ruang Makan
70nitan, 22 Agu 2013 | Baca ulasan
5 dari 5