Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
59

Lihat opini wisatawan:
SaringBahasa Indonesia
Memperbarui daftar...
1-10 dari 124 ulasan
Ulasan ini diterjemahkan oleh mesin dari bahasa Inggris. Tampilkan terjemahan mesin?
Diulas pada 5 Agustus 2017 via perangkat selular

Kami menemukan kami kunjungan ke Museum menyenangkan untuk harga yang kami dibayar (5 untuk orang dewasa, 4 anak-anak). Ruang cukup kecil, dan memiliki bau aneh - mungkin keahlian membuat binatang tiruan dari kamar. Anda disediakan dengan sebuah kuis yang diberikan lembar dan anak-anak kecil di...ujung batu sebagai hadiah. Mereka sangat ramah untuk anjing yang bonus pada hari yang basah dan berangin, tetapi kami hanya menghabiskan sekitar 20 menit di sana, yang sangat disayangkan mengingat biaya masuk. Catatan: Anda memiliki untuk parkir di parkir pusat kota dan ada tidak ada parkir di situs.Selengkapnya

Diulas pada 1 Agustus 2017

Kami 3 tahun mencintai dinosaurus dan cengking dengan kegembiraan di sini, kami harus memberi tahu dia kami kehabisan tiket kami sehingga kami bisa meninggalkan. Di lantai bawah terdapat banyak fosil, dan lantai atas ini mengikuti teori Ledakan Besar melalui usia dengan model dari dinosaurus. Jika...Anda pergi ke Lyme Regis ini layak bermunculan di.Selengkapnya

Diulas pada 31 Juli 2017

Kami mengambil dua anak kami pada hari musim dingin yang basah untuk keluar dari cuaca. Benar-benar mengerikan. Sangat mahal. kami meninggalkan di 10 menit. Saya benar-benar merasa seperti saya harus meminta uang saya kembali saya kehilangan kata-kata. Tidak ada yang interaktif untuk anak-anak apa yang...pernah jadi. sangat tua. Tidak diperbarui di banyak tahun. Terlihat sangat amatir, bau dan lembab. Saya guru geografi dan geologi. Saya harus telah tertarik tapi saya menemukan sangat sulit untuk mengeluarkan apapun antusiasme.Selengkapnya

Diulas pada 23 Juli 2017

Meskipun kecil jauh dari jalan utama di Lyme Regis, sangat layak untuk dikunjungi! Ini adalah kedua kalinya saya mengunjungi museum, dan itu kagum saya bahkan lebih kedua kalinya sekitar. Pameran di dunia - kelas, dan menampilkan berbagai temuan dari pantai Jurasik yang mengesankan. Ini adalah...suatu keharusan - apakah untuk mengunjungi Lyme Regis pencinta fosil dan daerah sekitarnya.Selengkapnya

Diulas pada 20 Juli 2017 via perangkat selular

Kami sangat menyukai dan menemukan fosil tertua di pucuk daun muda mengantarkan kami keluar dan tentang Bangunan yang indah dari luar dan dalam adalah harta karun. Untuk. 16 untuk tiket keluarga ini adalah nilai yang besar untuk 2 jam atau sehingga kami berjalan sekitar mencari...di pameran. Informasi yang disediakan untuk setiap adalah luar biasa. Ini akan menjadi kunjungan tahunan untuk kami!Selengkapnya

Diulas pada 18 Juli 2017

Muncul di sini satu sore saat hujan. Biaya masuk adalah sekitar. 5 dan ada benar-benar banyak hal untuk melihat. Sangat menarik koleksi fosil.

Diulas pada 7 Juli 2017 via perangkat selular

Ini adalah sebuah museum yang benar-benar menarik untuk orang dewasa dan anak-anak sama. Banyak fosil asli semua dengan jelas terpampang sebuah galeri yang menampilkan dan kehidupan di bumi pada zaman Dinosaurus. Tidak mahal dan layak untuk mengunjungi. Toko yang diisi dengan baik untuk fosil, mineral...dan batu permata sederhana dengan harga yang terjangkau.Selengkapnya

Diulas pada 5 Juli 2017

8 Mei 2017 - 3 malam tur cepat penutup Cornwall, pemandu kami melaju oleh Lyme Regis dalam perjalanan kembali ke London. Sementara di Lyme regis, kami mengunjungi museum fosil Dinosaurland rumah lebih dari 12, 000 spesimen dari koleksi pribadi. Pemilik koleksi yang ditampilkan di museum...dan dia sangat bangga akan kembali; dan dia harus merasa bangga. Koleksi ini bisa dilihat di lantai dua dan harga tiket masuk adalah hanya 5 pound untuk orang dewasa. Itu sulit untuk membayangkan bahwa kami melihat beberapa fosil yang berumur jutaan tahun yang lalu. Saya merekomendasikan kunjungan ke museum.Selengkapnya

Diulas pada 21 Juni 2017 via perangkat selular

Hanya museum yang penuh gairah yang luar biasa dan pelayanan. Siapa pun yang tertarik dengan geologi dan paleontologi daerah dari akademisi berpengalaman anak mencari dinosaurus akan menemukan sesuatu yang menarik di ini harta karun terpendam. Itu jelas untuk melihat bahwa museum ini adalah tenaga kerja...cinta yang nyata dan tampak untuk terus mengalir kedua hal ini membuatnya bahkan lebih menakjubkan dan mengesankan. Saya akan merekomendasikan untuk semua!Selengkapnya

Diulas pada 13 Juni 2017 via perangkat selular

Apa tempat yang menakjubkan, dari taman depan di lantai dua yang Anda masukkan melalui harta karun hidup 200 juta tahun yang lalu. Perawatan yang diambil untuk menyajikan koleksi ini adalah kedua tidak ada, masing-masing dengan hati-hati digambarkan dengan baik pada tingkat yang harus daya tarik...untuk pemula karena lebih ahli. Anda dapat dengan mudah lepas diri anda di sini selama dua jam dan datang pergi masih merasa bahwa Anda melewatkan sesuatu. Seperti orang lain telah mengatakan, mungkin terlalu rinci untuk sebagian besar di bawah 10 s meski saya tahu beberapa usia itu yang akan benar-benar tenggelam dalam volume dan berbagai fosil dan keterangan. Jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan naik tangga dan memahami sejarah di tempat anda.Selengkapnya

Lihat ulasan lainnya
0,07 km
Monmouth Beach
235 ulasan
0,41 km
Dapatkan jawaban cepat dari staf Dinosaurland Fossil Museum dan pengunjung terdahulu.
Catatan: pertanyaan Anda akan diposting kepada publik pada halaman Tanya Jawab.
Kirim