Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.
Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Ulasan terbaru. Harga terendah. Tempat yang sempurna untuk memesan hotel.

Sepang International Circuit

Sertifikat Keunggulan
Peta
Satelit
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Dapatkan arah
Alamat: Jalan Pekeliling | Jalan Pekeliling, Sepang, Sepang District, Selangor, Sepang, Malaysia
Nomor Telepon:
+60 3-8778 2200
Situs Web

Sorotan Pengulas TripAdvisor

Baca semua 579 ulasan
Penilaian pengunjung
  • 83
    Luar biasa
  • 68
    Sangat bagus
  • 13
    Rata-rata
  • 1
    Buruk
  • 4
    Sangat buruk
serunya nonton GP secara langsung!

sirkuitnya keren, tempatnya gede banget! bikin pegel kaki.. tapi sayang bus nya kurang banyak, kurang cekatan juga (orang-orang yg ngaturnya) bikin kita ngantri lama-lama ga jelas... selengkapnya

Diulas pada Februari 28, 2017
reviyantielv
,
Bandung, Indonesia
Tambahkan Foto Tulis Ulasan
Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
Tanda Panah AirAsia/Garuda
AirAsia/Garuda
5 mil

579 Ulasan dari Komunitas TripAdvisor

Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa
  • Lanjutan
Disaring berdasarkan: Indonesia
Bandung, Indonesia
Kontributor Tingkat
35 ulasan
23 ulasan objek wisata
Diulas pada Februari 28, 2017

sirkuitnya keren, tempatnya gede banget! bikin pegel kaki.. tapi sayang bus nya kurang banyak, kurang cekatan juga (orang-orang yg ngaturnya) bikin kita ngantri lama-lama ga jelas dan yang baru ngantri tiba-tiba dapet kursi buat duduk sedangkan yg ngantri sampe setengah jam disuruh berdiri dari sepang-KL sentral :(

Bermanfaat?
Terima kasih reviyantielv
Kontributor Tingkat
11 ulasan
9 ulasan objek wisata
Diulas pada Februari 22, 2017 via perangkat selular

Wahh.. sirkuitnya keren tapi banyak buanget penonton nya, deket dari bandara dan transportasi mudah banyak moda nya..

Bermanfaat?
Terima kasih gigih o
Surabaya, Indonesia
Kontributor Tingkat
24 ulasan
10 ulasan objek wisata
common_n_attraction_reviews_1bd8 15 penilaian bermanfaat
Diulas pada November 14, 2016

Datang untuk nonton Moto GP. 29 Oktober 2016 untuk kualifikasi dan 30 Oktober 2016 untuk race. sirkuit Sepang terletak tidak jauh dari Bandara KLIA, dan Bila dari pusat Kota Kuala Lumpur perjalanan normal sekitar 60 menit, apabila waktu ada event seperti moto GP/F1 bisa memakan waktu hingga 2 jam, karena macet. Kesan pertama. keren banget sirkuit ini, pengaturan tata letak... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih dhanyhendra
Kontributor Tingkat
13 ulasan
4 ulasan objek wisata
Diulas pada November 10, 2016 via perangkat selular

Sirkuit nya keren habis,cocok untuk dijadikan EVENT internasional seperti Moto GP dan Formula 1,interior dan eksterior arsiteknya sangat menganggungkan,saya bangga dengan Pemerintah Malaysia khusus nya bagian olahraganya hehehe

Bermanfaat?
Terima kasih Pemyemangat
Bangkok, Thailand
Kontributor Tingkat
141 ulasan
50 ulasan objek wisata
common_n_attraction_reviews_1bd8 61 penilaian bermanfaat
Diulas pada November 9, 2016

Semua masih relatif sama dengan kondisi terakhir saya berkunjung di 2013 di even yang sama motogp race. Banyaknya pengunjung tahu ini menyulitkan saya untuk mencari transportasi untuk kembali ke kuala lumpur setelah race selesai, jika anda tidak punya kendaraan pribadi, saran saya untuk menyiapkan sebelumnya transportasi untuk kembali ke hotel/kualalumpur, Uber, taksi or Grab. Kebetulan saya berjodoh dengan Uber dalam... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih Aji_Wijono
Kontributor Tingkat
73 ulasan
32 ulasan objek wisata
common_n_attraction_reviews_1bd8 12 penilaian bermanfaat
Diulas pada November 5, 2016 via perangkat selular

Pertama kali melihat moto GP di sepang International Circuit itu wowww banget.. lokasinya mudah dijangkau dan pengamanannya sungguh luar biasa. Saya menaiki kendaraan dari ampang menuju circuit ini lumayan jauh sih tapi sebanding dengan apa yang saya lihat disana

Bermanfaat?
Terima kasih Chandralin17
Tangerang, Indonesia
Kontributor Tingkat
552 ulasan
191 ulasan objek wisata
common_n_attraction_reviews_1bd8 273 penilaian bermanfaat
Diulas pada Juni 20, 2016 via perangkat selular

Baru kali ini melihat sirkuit balapan international. Dekat bandara dan atmosfirnya memang Malaysia banget. Untuk masuknyapun tidak ribet. Banyak penunjuk arah. Suhu udara mirip Jakarta.

Bermanfaat?
Terima kasih Hartonoswanopati
Bandung, Indonesia
Kontributor Tingkat
19 ulasan
9 ulasan objek wisata
Diulas pada Februari 7, 2016

sudah dua kali saya dan teman2 pergi ke sirkuit ini, pertama F1 dan motoGP. Sewaktu menonton F1, saya membeli tiket grandstand F dan lokasinya lumayan jauh dari tribun utama. Luas dan panas banget karena berada di tengah2 perkebunan sawit dan cuaca disana memang rata2 panas. Pengalaman kedua kesana adalah pada saat menonton motoGP, tapi kali ini saya menonton dari tribun... Lanjutan 

Bermanfaat?
Terima kasih kuhe88
Pontianak, Indonesia
Kontributor Tingkat
22 ulasan
10 ulasan objek wisata
common_n_attraction_reviews_1bd8 3 penilaian bermanfaat
Diulas pada Desember 25, 2015

Liburan keluarga dalam rangka nonton bareng MotoGP 2015 merupakan pengalaman sangat menyenangkan, di warnai dengan perseteruan antara Marc Marques dan Valentino Rossi.

Bermanfaat?
Terima kasih gembeltheexplorer
Jakarta, Indonesia
2 ulasan
Diulas pada Desember 23, 2015

prepare for meal earlier, bring water, and enjoy the race also the traffic jam after the race. the motogp race are good,.. yang paling utama siapkan makanan sebelum tempat jualan makan penuh atau kehabisan dan jangan kaget sama macet setelah balapan,,

Bermanfaat?
Terima kasih Rezaputra_trip

Wisatawan yang melihat Sepang International Circuit juga melihat

Sepang, Sepang District
 

Pernah Berkunjung ke Sepang International Circuit? Ceritakan pengalaman Anda!

Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
AirAsia/Garuda
5 mil
Tanda Panah AirAsia/Garuda
Tulis Ulasan Tambahkan Foto

Apakah Ini Daftar TripAdvisor Anda?

Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim daftar Anda secara gratis untuk meninjau serta memperbarui profil, dan masih banyak lagi.

Klaim Daftar Anda

Tanya & Jawab:

Berikut pertanyaan yang diajukan pengunjung sebelumnya, dengan jawaban dari perwakilan Sepang International Circuit dan pengunjung lain
21 pertanyaan
Ajukan pertanyaan
Ada pertanyaan? Dapatkan jawaban dari staf Sepang International Circuit dan pengunjung terdahulu.
Panduan yang diposting
Pertanyaan yang sering diajukan:
  • Apakah saya harus membeli tiket untuk bayi saya?
  • Bagaimana cara menuju ke sana menggunakan transportasi umum?
  • Apakah terdapat restoran atau kafe di lokasi?