Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan ulasan, Malang

Kampung Warna-Warni Jodipan
4
Daerah Sekitar • Tempat Menarik & Tengara
07:00-18:00
Senin
07:00 - 18:00
Selasa
07:00 - 18:00
Rabu
07:00 - 18:00
Kamis
07:00 - 18:00
Jumat
07:00 - 18:00
Sabtu
07:00 - 18:00
Minggu
07:00 - 18:00
Tentang
Saran durasi
2-3 jam
Beri saran perbaikan untuk menyempurnakan tampilan kami.
Sempurnakan daftar ini

4.0
218 ulasan
Luar biasa
86
Sangat bagus
97
Biasa
31
Buruk
3
Sangat buruk
1

dinithea
Malang, Indonesia206 kontribusi
Jalan-jalan pagi
Jun 2020 • Keluarga
Lebih baik datang pagi agar tidak panas dan bisa mengelilingi semua gang dengan hiasan khasnya masing-masing. Banyak spot foto yang ok dan penduduk yang ramah.

Lingkungan cukup bersih dan warga menjaga dengan baik. Untuk beberapa tempat masih perlu perbaikan agar lebih baik

Melewati jembatan kaca harus bergantian dan berjalan satu-satu. Jembatan ini menghubungkan antara kampung warna warni dengan kampung tridi
Ditulis pada 25 April 2021
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Chila andjani
8 kontribusi
liburan
Jan 2020
yuhu liburan nya seru bgt waktu itu, bisa mampir kesini tuh kaya suatu kebanggan, wkwkwk sekian lama pengen ke malang gapernah jadi, apalgi jalan nya bareng temen atau keluarga tuhseru banget,
Ditulis pada 19 Mei 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

wakhid ashari
6 kontribusi
Tempat wisata yang pertama dikunjungi saat ke Malang
Apr 2019
Letaknya yang strategis, dekat dengan stasiun kereta api dan pusat kota, serta harga tiket masuk yang murah, menjadikan tempat wisata ini wajib dikunjungi jika pergi ke malang, karena sangat instagramable.
Ditulis pada 7 Maret 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

tepas2000
Jakarta, Indonesia5.145 kontribusi
warna biru yang sejuk
Feb 2020
melewati jembatan diatas sungai Brantas, ada warna warni indah dari perumahan di sisi kiri dan kanan. ternyata ini adalah kampung warna warni yang terkenal di malang. Disisi kanan, terdiri dari perumahan yang dicat dengan warna warni menyolok. Sedangkan disisi kiri terdapat perumahan yang dicat dengan warna biru.
Suasananya jadi terlihat indah dan rapih. apalagi saat siang hari, memandang kampung ini mata menajdi segar. Wrna birunya terlihat teduh di mata. menurunkan tegangan pada mata. sedangkan warna warni disebelah kanan terlihat menrarik karena menyajikan pemandangan unik.
Ditulis pada 25 Februari 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Lulun Yuni
Surabaya, Indonesia11 kontribusi
Kampung warna warni
Feb 2020 • Keluarga
Warna warni kampungnya , pokoknya instagramable gaes, seru bgt , banyak spot foto yg bagus -bagus, klo haus atau lper ada warung yg Jul makanan dan souvernir juga loh , kampungnya mungil tpi beneran tertata rapi semuanya dan bersih penuh warna warni disini kita harus bayar pas masuk nya ,pokokny gak nyesel deh kesini
Ditulis pada 17 Februari 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Diyan
Malang, Indonesia30 kontribusi
jalan minggu
Des 2019
Pas awal kesini cari spot foto, banyak tempat yg bagus untuk foto. kemudian menyusuri jalan sampai pada akhirnya, ternyata harus bayar 2 kali. awal masuk dana setelah melewati jembatan, ada karcis yang harus dibayar. yang bayar pertama dapat souvenir, tapi yang bayar kedua gak dikasih souvenir. yah, mungkin beda kawasan juga.
Ditulis pada 12 Februari 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Azmi Khalqi Z
Serang, Indonesia3 kontribusi
Menarik dan unik
Jan 2020 • Pasangan
Dulu kampung ini hanya kampung biasa dan tidak berwarna warni kemudian datang para mahasiswa yang kkn di kampung ini dan memberi ide untuk mengubah kampung ini menjadi kampung warna warni yang disponsori oleh suatu perusahaan cat. Dan akhirnya kampung ini menjadi terlihat lebih indah dan menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah bahkan turis asing juga datang ke sini. Konsep nya sederhana tapi berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.
Harga tiketnya murah sekitar 3k, dengan bayar segitu bisa dapat gantungan kunci gratis dengan syarat masuk melalui kampung tridi
Ditulis pada 1 Februari 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Ari Wirajaya
Denpasar, Indonesia194 kontribusi
WASNAKER Trip
Jan 2020 • Teman
Kampung unik di Kota Malang..area kampung yg awalnya kumuh disulap dg tampilan cat warna warni pd bangunan bhkan sampai genting pun dicat warna..shg tampak ramai meriah.

Karcis masuk yg cukup murah, dg Rp.3K anda bs keliling area kampung smp puas, hnya saja jgn smp lewati ke batas kampung sebelah jembatan kaca, krn area karcis sdh berbeda dan anda bs dikenai tambahan biaya oleh petugas karcis kampung tetangga.

Kesan bangunan yg sesak brhimpitan..tetaplah tdk bs dihapus dan memiliki kerawanan dr sisi kesehatan, keamanan dan keselamatan. Trlebih jklau ada limpahan air saat hujan dr arah jalan, dimana aliran deras bakalan menuju ke area kampung ini tnpa bs terbendung..trlebih posisi kampung telah habiskan sempadan sungai.

Tangga menuju kampung dr arah jln raya dan tangga naik/turun ke wahana Jembatan Kaca memiliki kemiringan cukup curam shg tdk cocok utk anak2 krn rawan keamanan.

Semoga kendala bs diatasi.
Ditulis pada 24 Januari 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Ardlian Zain
Wonogiri, Indonesia154 kontribusi
Sederhana dan Menarik
Des 2019
Sederhana dan Menarik

Kesan pertama yang kami tangkap adalah sederhana dan menarik. Konsep yang diusung sangat kreatif dengan menonjolkan warna-warni cat rumah serta asesoris pendukung yang mempercantik suasana. Beralamat di Gang 1 Jodipan, Kesatrian, Kec. Blimbing, Malang 65126 sangat mudah dicari dan ditempuh dari Kota Malang.

Banyak spot photo yang bisa kita gunakan. Karcis masuknya juga murah Rp. 3.000 / orang. Didalam kampung banyak penduduk yang jualan makanan dan cinderamata. Makanan ada yang unik khas tempo dulu. Kampung sederhana dan menarik, salah satu pilar memperkuat ekonomi masyarakat Kampung Jodipan.

Selamat menikmati kunjungan anda di Kampung Warna-Warni Jodipan.
Ditulis pada 1 Januari 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Tyaz
240 kontribusi
Kampung Warna Warni
Okt 2019
Ide yang sangat baik untuk meningkatkan pendapatan masyarakat daerah. Rumah warga di cat warna warni dan diberikan berbagai ornamen yang menarik sebagai spot foto. Harga masuknya murah, kampungnya cukup bersih. Tidak direkomendasikan untuk anak (toddler) karena tangga menuju jembatan kaca cukup terjal.
Ditulis pada 26 Desember 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Menampilkan 1-10 dari 122 hasil
Ada informasi yang tidak lengkap atau tidak akurat?
Beri saran perbaikan untuk menyempurnakan tampilan kami.
Sempurnakan daftar ini
Tanya Jawab tentang Kampung Warna-Warni Jodipan

Hotel di dekat Kampung Warna-Warni Jodipan: Lihat semua hotel di dekat Kampung Warna-Warni Jodipan di Tripadvisor

Restoran di dekat Kampung Warna-Warni Jodipan: Lihat semua restoran di dekat Kampung Warna-Warni Jodipan di Tripadvisor