Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

Taman Makam Pahlawan

Apakah ini properti Anda?
Jl. Ir H Juanda, Bekasi, Indonesia
Bagikan
Simpan
Sorotan Ulasan
Asri dan Nyaman

Suasananya nyaman dan indah, taman tertata dengan rapih dan bagus, sehingga tidak terlihat seperti... selengkapnya

Diulas pada November 13, 2017
Mietasik O
,
Bekasi, Indonesia
MAKAN PAHLAWAN DI BEKASI YANG JARANG ORANG TAU

Yang orang tau kebanyakan , taman makam pahlawan adanya di jakarta. padahal di bekasi juga ada... selengkapnya

Diulas pada Oktober 19, 2017
irahafnidar
,
Bekasi, Indonesia
Baca ke-19 ulasan
Peta
Satelit
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Ikhtisar
  • Luar biasa15%
  • Sangat bagus15%
  • Rata-rata44%
  • Buruk21%
  • Sangat buruk5%
LOKASI
Jl. Ir H Juanda, Bekasi, Indonesia
Tulis Ulasan
Tanda Panah AirAsia/Garuda
5 mil
Tanda Panah AirAsia/Garuda
Ulasan (19)
Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa
Saring

1-10 dari 19 ulasan

Diulas 13 November 2017

Suasananya nyaman dan indah, taman tertata dengan rapih dan bagus, sehingga tidak terlihat seperti area pemakaman yg menyeramkan

Terima kasih Mietasik O
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 19 Oktober 2017

Yang orang tau kebanyakan , taman makam pahlawan adanya di jakarta. padahal di bekasi juga ada lho .. tepatnya deket dengan bulak kapal bekasi. . ga jauh dari rel lokasinya ..

Terima kasih irahafnidar
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 12 Juli 2017

Tempatnya tertata rapi dan bagus, tidak seperti kebanyakan makam pada umumnya. Sehungga para peziarah merasa nyaman

Terima kasih Mietasik O
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Lihat ulasan lainnya
Diulas 9 Juli 2017 via perangkat selular

Disini bisa dijadikan spot foto yang menarik tapi yang sangat di perlu di perhatikan adalah banyak coretan/gambar gravity. Kalo bisa segera di hapus

Terima kasih Angger J
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 30 Maret 2017

awalnya sempet ragu,mana nich tempat makam pahlawannya. setelah bertanya tanya pada orang sekitar. ternyata harus ngelewatin rel kereta api dulu dan baru ketemu tempat makam pahlawan ini. jangan takut untuk bertanya gaes biar ndak tersesat. ini makam pahlawan di bekasi silahkan berkunjung ke tempat ini

Terima kasih hery s
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 14 Maret 2017

Taman Makam Pahlawan ini ternayat di belakang kosan aku loh...hehee Untuk menuju kesini harus menyebrangi rel KA dulu, dan daerah perempatan bulak kapal ini sering banged maceet,,,,ceet,,,,paraah.... Taman Makam ini sepi palingan anak2 warga sekitar ajah yang maen di halaman depan taman, mungkin kurangnya perhatian...Selengkapnya

Terima kasih sariipuzpitasari
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 9 Februari 2017

Sebenarnya baru tau banget bekasi punya taman makam pahlawan.. Pas lihat tempatnya, ternyata pintu masuknya harus melewati pintu rel kereta api yah jadi mesti hati - hati nih buat yang mau masuk kesana.. Dan mungkin dari segi kebersihannya harus diperhatikan juga, karena mungkin yang datang...Selengkapnya

1  Terima kasih putritan18
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 8 Maret 2016

Ternyata Istri saya mempunyai pakde seorang Pahlawan, Kakak dari ayah istri saya adalah seorang tentara, zaman kemerdekaan dulu menurut ceritanya, pak de nya itu dikiri m ke timor timur utk tugas di sana, sebagai tentara yg bertugas mengantar makanan logistik ke tentara2 yg lainnya, tp...Selengkapnya

Terima kasih aansetiaji
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 2 Februari 2016

semuanya ok cuma perlu diperbanyak, pohon pohon untuk mempercantik taman. beberapa corner ada penjual asongan

Terima kasih A H
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Diulas 27 Januari 2016

Bekasi kota yang mempunyai wisata sejarah yang tak kalah dengan kota-kota lainnya. Salah satu kota industri di Jawa Barat ini. Di zaman penjajah silam pernah menjadi salah satu kota yang menghadang para penjajah. Dengan pahlawan yang dikenal yakni K.H. Noer Ali. Di Bekasi juga ada...Selengkapnya

Terima kasih Syidik
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Terdekat
Hotel TerdekatLihat ke-20 hotel di Bekasi
MM Hotel
6 ulasan
0,61 km
Odua Bekasi
19 ulasan
0,61 km
Merapi Merbabu Hotels & Resort Bekasi
19 ulasan
1,3 km
Red Planet Bekasi
298 ulasan
1,31 km
Restoran Terdekat
Sushi Tei
48 ulasan
1,54 km
D'Cost Seafood Restaurant
81 ulasan
1,35 km
Pizza Hut Summarecon Mal Bekasi
19 ulasan
1,54 km
Mujigae
33 ulasan
1,54 km
Objek Wisata Terdekat
Blu Plaza
55 ulasan
1,33 km
Taman Kota Bekasi
36 ulasan
0,64 km
Stadion Patriot Chandrabhaga
7 ulasan
1,52 km
Hutan Kota Bekasi
14 ulasan
1,35 km
Tanya & Jawab:
Dapatkan jawaban cepat dari staf Taman Makam Pahlawan dan pengunjung terdahulu.
Catatan: pertanyaan Anda akan diposting kepada publik pada halaman Tanya Jawab.
Panduan yang diposting
Kirim
;