Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

Pasar Ubud

Apakah ini properti Anda?
Simpan
Sorotan Ulasan
harga gila

kalo g terpaksa bgt mending g belanja d sini deh krena barang harga 30rb awalnya di kasih harga... selengkapnya

Diulas pada Agustus 28, 2017
dian1989
via perangkat selular
Lengkap dan padat

Pasar Ubud ini lengkap sekali dan untuk harga cukup bersaing, harus pintar menawar... selengkapnya

Diulas pada Juni 25, 2017
TinyShen
,
Jakarta, Indonesia
Baca ke-199 ulasan
Peta
Satelit
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Ikhtisar
  • Luar biasa18%
  • Sangat bagus46%
  • Rata-rata28%
  • Buruk6%
  • Sangat buruk2%
LOKASI
Jl. Raya Ubud, Indonesia
Tulis Ulasan
Dapatkan Poin dengan Mengungkapkan Opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
*Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
Tanda Panah AirAsia/Garuda
5 mil
Tanda Panah AirAsia/Garuda
Ulasan (199)
Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa

1-10 dari 41 ulasan

Diulas Agustus 28, 2017 via perangkat selular

kalo g terpaksa bgt mending g belanja d sini deh krena barang harga 30rb awalnya di kasih harga 100rb kudu pinter nawar klo mw agak jauh dikit ttp sukawati klo borongan ato mending d pusat oleh2 yg pasti harga pas.solanya dg jenis barang yg sama...Selengkapnya

Terima kasih dian1989
Diulas Juni 25, 2017

Pasar Ubud ini lengkap sekali dan untuk harga cukup bersaing, harus pintar menawar juga. Sejalan-jalan juga banyak store yang cukup menarik..

Terima kasih TinyShen
Diulas November 23, 2016 via perangkat selular

Tempat nya bersih dan tertata rapi.banyak ane pilihan untuk oleh oleh dengan harga yg sangat murah.bila ke ubud wajib mampir ketempat ini

Terima kasih yuga traditiona... s
Diulas Mei 5, 2016 via perangkat selular

Datanglah pkl 7 pagi.. Kita bisa menikmati wajah asli bali dan suasana pasar sesungguhnya.. Menawan untuk diabadikan.. Cahaya matahari masuk memberi nuansa kight yg diidamkan fotografer.. 2x saya ke sini pagi2 hingga pkl 8.30 Really enjoy the captured.. Tedy

Terima kasih narsiskust
Diulas Mei 2, 2016

pasar buka sampai jam 5-6 sore. pasar tradisional tetapi masih relatif enak untuk belanja disini. untuk harga memang selalu pertama ditawarkan yang overpriced. tetapi harus berani menawar jika tidak mau membeli barang dengan harga yang lebih tinggi dari yang seharusnya. disini selalu macet jika membawa...Selengkapnya

Terima kasih clvadeaco
Diulas Februari 24, 2016

Pasar Ubud sama seperti pasar-pasar tradisional lainnya. terdiri dari beberapa lantai. Banyak yang menjual pernak-pernik atau oleh-oleh khas Bali. Yang menyenangkan disini banyak pilihan dan juga harga yang bisa ditawar.

Terima kasih Novita21
Diulas November 20, 2015

Harganya agak sedikit overprice, jadi lebih baik kita harus tau harga pasaran sebelum akhirnya menawar. Tips : beli souvenir dari kios yang letaknya agak masuk ke dalam.

Terima kasih MiraAfianti
Diulas November 20, 2015

Pasar Tradisional yang menjual berbagai khas cinderamata bali. Tempatnya nyaman dan bersih sejak direnovasi. Banyak turis mancanegara yang berseliweran di tempat ini. Kadangkala harga yang dipatok juga lumayan mahal. Pandai-pandailah menawar ditempat ini. Tapi jangan terlalu murah juga, kasihan penjualnya.

Terima kasih aangku
Diulas Oktober 26, 2015 via perangkat selular

Datang ke pasar ubud dengan tujuan mencari oleh-oleh. Di pasar inj,kita harus berani menawar setengah harga. Untuk yang mau mencari kain batik motif bali dan celana bali, bisa mencoba pasar ubud ini. Penjual ibu-ibu yang kami kunjungi biasanya lebih ramah dan harga lebih bersahabat.

Terima kasih MikeAmbon
Diulas Juni 11, 2015

Pasar Ubud, pasarnya para seniman Bali, krn Ubud adalah desa para seniman/pemahat/pelukis, di pasar Ubd ini bisa kita temukan berbagai macam hasil seniman, pahatan, lukisan yg dijual disini, jangan lupa bagi non muslim, silahkan mencoba nasi babi guling yg sangat terkenal disin, pasar ini slalu...Selengkapnya

Terima kasih Reception498
Terdekat
Restoran Terdekat
Anomali Coffee Ubud
472 ulasan
0,07 km
Fair Warung Bale - Fair Future Foundation
4.637 ulasan
0,13 km
Jaen San Cafe
7 ulasan
0,12 km
CarameL Ubud
423 ulasan
0,09 km
Objek Wisata Terdekat
Pantai Pasir Hitam
20 ulasan
0,09 km
Putu Driver in Bali
253 ulasan
0,07 km
Mr. Bedu's Tours
226 ulasan
0,16 km
Tanya & Jawab:
Dapatkan jawaban cepat dari staf Pasar Ubud dan pengunjung terdahulu.
Catatan: pertanyaan Anda akan diposting kepada publik pada halaman Tanya Jawab.
Panduan yang diposting
Kirim