Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
TripAdvisor
Yogyakarta
Posting
Kotak masuk
Cari

Travellover

Yogyakarta, Indonesia
Selengkapnya
Tentang Travellover
Mau wisata yang aneh-aneh dan pastinya sesuai kemauan kamu? Travellover adalah penyedia wisata secara privat sesuai keinginan kamu. Kami tidak akan melempar kepada agen lain dan jika kamu mau berwisata yang nggak akan bisa kamu lupakan, yeah...kalian datang pada orang yg tepat. Wisata dengan kami seolah kamu sedang berwisata dengan teman sendiri. Cheers!
Sekarang Buka
Jam Buka Hari Ini: 03.30 - 22.00
Sertifikat Keunggulan
Sempurnakan Daftar Ini

Travellover
Pemesanan tidak tersedia di TripAdvisor

Anda ingin pilihan lain yang dapat dipesan sekarang juga?
Saring ulasan
41 hasil
Peringkat dari wisatawan
34
5
2
0
0
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
BahasaIndonesia
Bahasa lainnya
Peringkat dari wisatawan
34
5
2
0
0
Lihat opini wisatawan:
Penyaring yang dipilih
SaringBahasa Indonesia
Memperbarui daftar...
1-10 dari 41 ulasan
Diulas pada 28 Agustus 2018

kayak temen main, bantuin ngeplan sekaligus jadi temen curhat. wkwkwkwkw. loss mantap sih mantap dong lah pokoknya. :D

Tanggal pengalaman: Agustus 2018
Terima kasih Bisma B
Diulas pada 27 Agustus 2018

kami mengunjungi tempat tempat yang bagus, yang paling saya sukai adalah wisata ke tempat goa pindul. di goa pindul pengunjung harus membawa baju ganti karena di goa pindul akan basah basahan.

Tanggal pengalaman: Agustus 2018
Terima kasih karinay59
Diulas pada 26 Agustus 2018

Pelayanan mantap betul. Bukan terkesan sebagai jalan2 yang serba diatur tapi Travellover lebih kya teman main. :D thankyou

Ulasan dikumpulkan dalam kemitraan dengan objek wisata ini
Tanggal pengalaman: Agustus 2018
Terima kasih M Aminuddin Ghu... A
Diulas pada 30 Mei 2018 via perangkat selular

meskipun kami tinggal di jogja, kadang kadang kami menggunakan jasa trip planner untuk jalan jalan walau di jogja, supaya tripnya bisa lebih maksimal dan optimal serta bisa nemu objek objek yang rada tidak mainstream. kami beberapa kali menggunakan jasa mbak Anita dan selama ini kami...Selengkapnya

Tanggal pengalaman: Mei 2018
Terima kasih budiseputro
Diulas pada 29 Juli 2017

perjalanan tadi pagi ke litle ubud, Dingin... seru, bisa teriak teriak, bareng rombongan yang super gokil gokil gokil, jadi suasana nya jadi semakin pecah, rute nya lumayan panjang, cuma durasi nya berasa singkat banget, padahal masih pengen lanjut tadi... next time boleh donk di kasih...Selengkapnya

Ulasan dikumpulkan dalam kemitraan dengan objek wisata ini
Tanggal pengalaman: Juli 2017
Terima kasih bangone39
Diulas pada 29 Juli 2017

Seru bgt perjalanan ke little ubud, orang2 nya pada welcome, baik2, ramah2, pemandangan alam nya bagus, udara segar, pas sampai lokasi juga trainnernya menjelaskan dengan baik dan ramah, jalan menuju spot tujuan utk main air juga tidak terlalu jauh, sesampai di lokasi main air di...Selengkapnya

Ulasan dikumpulkan dalam kemitraan dengan objek wisata ini
Tanggal pengalaman: Juli 2017
2  Terima kasih ayiaie
Diulas pada 28 Juni 2017

Goa yang langsung menghadap ke laut , jarang orang yang berkunjung karna memang tracknya agak sedikit usil tapi bikin ketagihan, Udh beberapa kali kesni. Jangan sendiri kesini pesan saya karena takutnya ada kejadian yg kurang mengenakan. Dulu pertama kali ditemenin ama @travellovers jogja soalnya bukan...Selengkapnya

Ulasan dikumpulkan dalam kemitraan dengan objek wisata ini
Tanggal pengalaman: September 2016
1  Terima kasih luthfihamdani
travellover j, Manajer di Travellover, merespons ulasan iniDitanggapi 27 Juli 2017
Google Terjemahan

Thankyou so much for your review. thanks for visiting one of challenging cave in Jogja with Travellover. See younext path.

Diulas pada 18 Maret 2017

Pelayanan oke. Dan semuanya sangat bersahabat, sudah lagi bukan guide, tapi temen main yang asik. :) Sukses terus TravelloverSelengkapnya

Ulasan dikumpulkan dalam kemitraan dengan objek wisata ini
Tanggal pengalaman: Maret 2017
1  Terima kasih M Aminuddin Ghu... A
travellover j, Manajer di Travellover, merespons ulasan iniDitanggapi 27 Juli 2017
Google Terjemahan

Hello! Thankyou for the wonderful review! We're so happy you and friends enjoyed the tour with Travellover, we had so...Selengkapnya

Diulas pada 8 Februari 2017

Fasilitas oke, pelayanan memuaskan dan tentunya bikin kamu pengen balik lagi ke Jogja bareng travellover.Selengkapnya

Tanggal pengalaman: Desember 2016
1  Terima kasih jejakgufron
travellover j, Owner di Travellover, merespons ulasan iniDitanggapi 19 Maret 2017
Google Terjemahan

Hello! Thankyou for the wonderful review! We're so happy you and friends enjoyed the tour with Travellover, we had so...Selengkapnya

Ulasan ini diterjemahkan oleh mesin dari bahasa Inggris. Tampilkan terjemahan mesin?
Diulas pada 1 November 2019 via perangkat selular

Kami melibatkan Anita dan tim untuk merencanakan perjalanan 4 hari berdasarkan rekomendasi dari teman-teman kami. Itu adalah keputusan yang bagus karena kami tidak perlu khawatir tentang pengambilan dan pengiriman. Semuanya dilakukan dengan segera dan pengemudi kami mengendarai mobil dengan selamat. Kami meliput tempat-tempat seperti Borobudur,...pantai Timang, Gunung Merapi, Candi Prambanum dll. Kegiatan petualangan termasuk naik Gondola, naik Jeep, dan gua Jomblang. Menurut saya, aktivitas paling mendebarkan adalah naik Jeep tempat kami memilih untuk 'benar-benar basah'. Perjalanan Jeep benar-benar membuat hati kami berdebar kencang! 6 dari kita benar-benar menikmati diri kita sendiri selama perjalanan dengan banyak foto bagus yang diambil untuk kenang-kenangan. Foto-foto termasuk matahari terbit, matahari terbenam dan akhirnya, cahaya matahari di gua! Baik Anita dan Randy (harapan saya dapat mengeja dengan benar) juga membantu kami mengambil banyak foto dan video grup bersudut besar. Kami pasti tidak akan ragu untuk merekomendasikan tur ke teman-teman kami jika mereka merencanakan perjalanan ke Yogya. Terima kasih banyak atas perencanaan yang hebat dan kami semua berharap kami berada di Yogya lebih lama untuk mencakup lebih banyak tempat! !Selengkapnya

Tanggal pengalaman: Oktober 2019
Lihat ulasan lainnya
Tanya & Jawab:
Dapatkan jawaban cepat dari staf Travellover dan pengunjung terdahulu.
Catatan: pertanyaan Anda akan diposting kepada publik pada halaman Tanya Jawab.
Kirim
Panduan yang diposting