KoKuo Reflexology
Spa • Spa Air Panas
Selengkapnya
10:00-22:00
Senin
10:00 - 22:00
Selasa
10:00 - 22:00
Rabu
10:00 - 22:00
Kamis
10:00 - 22:00
Jumat
10:00 - 22:00
Sabtu
10:00 - 22:00
Minggu
10:00 - 22:00
Tulis ulasan

4.0
151 ulasan
Luar biasa
76
Sangat bagus
39
Biasa
20
Buruk
4
Sangat buruk
12

Neli L
2 kontribusi
Mar 2021 • Sendiri
Enakkk bgt professional dan jago titik titik cape mana aja yang harus di pijatt... Gapernah seenak ini kalo pijat cmn disini dan therapist favorit adalah Pak Adam. makasih pak, mau bgt kasih tips tapi saya lupa ga bawa tunai🙏
Ditulis pada 27 Maret 2021
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

Willy
1 kontribusi
Nov 2020 • Pasangan
Habis dari sini tanggal 08 November 2020 jam +-12.20
Pijitnya kebangetan udahan badan bukan seger pada sakit semua malah sampe sekarang.
Gk se bgs wkt sy pertama kali dateng.
Untuk kali ini kecewa sekali.
Bukannya enk malah pada sakit semua
Ditulis pada 9 November 2020
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

Anna
1 kontribusi
Nov 2019
Harganya mahal tapi oke, hanya saja terkadang dapat terapis yang gak enak sama sekali. Agak sayang kalau bayarnya mahal.
Ditulis pada 2 Desember 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

Faza
1 kontribusi
Okt 2019 • Sendiri
dari dulu saya suka sekali dgn Kokuo krn mnrt saya teknik pijatnya bagus dan terapisnya profesional. sudah 2 kali ke kokuo yg berbeda cabang. di Lotte dan di PP. dua duanya kecewa bgt pijetannya ga spt dulu. pijetny berantakan naik atas bawah? dan teknik pijetnya bener2 asal pencet pake telapak dan siku terapisnya. jujur kaya cuma diteken2 pake tenaga tapi ga jelas nekennya dimana. kecewa bgt krn harusnya terapisnya lebih profesional drpd pijat online kaya G*massage. Tapi tekniknya malah kalah dan bener2 pijet gapake teknik dan titik pijat tp pure diteken2 pake tenaga doang. kecewa sih. bener2 harus di train tuh terapisnya kalo ga mau kehilangan pelanggan
Ditulis pada 31 Oktober 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

BoundaRoemahan
1 kontribusi
Agt 2019
Tempatnya tenang, terapisnya juga enak mijetnya, ruangan harum dan bener2 bikin tidur. Kalau 60 menit rasanya kurang :) kalau mau booking harus lebih awal, sering penuh jam-jam istirahat kantor. Harga memang sedikit lebih mahal dari tempat refleksi dengan standar jepang juga
Ditulis pada 23 Oktober 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

fransiscus u
2 kontribusi
Agt 2019 • Pasangan
Massage nya sangat enak... ambience nya juga nyaman dan ramah pokoknya klo lagi butuh relaxasi wajib mencoba ke sini
Ditulis pada 25 Agustus 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

Mita
1 kontribusi
Agt 2019 • Teman
Selalu suka pijet disini. Staffnya pro. Pijetnya jg baik dan sgt relaxing. U should try this for sure!
Ditulis pada 25 Agustus 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

Randy H
3 kontribusi
Jul 2019 • Sendiri
Saya ke Kukuo Melawai, dari pertama mendaftar sampe pada saat pijat bener2 membuat bad mood dan jauh dari ekspektasi kalau membaca komen2 yang ada
Receptionis kurang ramah dan terkesan rusuh serta sibuk sendiri dari mulai menerima telpon, mencari therapis dan membiarkan cutomer berdiri menunggu.Padahal saya lihat banyak therapis yg berdiri2 dan ngobrol bahkan berjalan keluar dari pintu belakang.
Didalam ruang therapis saya menunggu cukup lama sampai therapis datang, dan terdengar orang ngobrol serta berbicaea menggunakan HP. Benar-bener tidak nyaman.
Dilorong ruangan terapis juga sangat rusuh, terdengat orang jalan bolak balik dan therapis berbicara dengan teman2 nya, sangat mengganggu sekali suasanya.
Sofa tempat duduknya cukup nyaman pada saat pijat, namun teknik pijatan refleksi biasa saja, dan jauh diluar ekspektasi saya kalau membaca rekomen2 disini. Nothing special but price bit higher.
Ditulis pada 18 Agustus 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.

Samuel O
10 kontribusi
Mei 2019 • Pasangan
Ruangan cozy, staff ramah dan kualitas pijatnya mantab
Pokoknya recommend bgt, WAJIB COBA. DIJAMIN GAK KECEWA
Ditulis pada 5 Mei 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Samuelo592 yang terhormat, Salam hangat dari Kokuo Family Massage And Reflexology. Kami sangat berterima kasih atas review yang telah anda ditulis mengenai kunjungan Anda di Kokuo Relfexology. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima tanggapan positif Pak Samuel. Sampai bertemu lagi di kunjungan berikutnya di Cabang kami. Hormat Kami Kokuo Management
Ditulis pada 10 Juni 2019
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari Tripadvisor LLC.

GladyPratama
Berau, Indonesia120 kontribusi
Feb 2019 • Pasangan
Ini pertama kalinya saya ke Kukuo cabang Paskal di Bandung, sambil menunggu pacar yg lgi nyalon di sebelah.

Di lobby ada 2 org (1 Receptionis dan 1 org sepertinya Manager). Sang manager menawari saya paket refleksi 90 menit biar lebih releks katanga, saya bilang 60 menit saja. Karena cuma nunggu bentar aja.

Kemudian dia mengantar saya keruang refleksi. Dan dia bilang “mohon ditunggu sebentar ya pak”.
Sudah berlalu lebih dari 30 menit syaa menunggu dan tidak kunjung datang juga terapisnya. Dan karena udh cukup BOSAN, saya konfirmasi ke receptionis dan ternyata mereka baru panik mencari terapis, gimana kalau saya gak receptionis? Bisa sampai seselasi sesi gak terlayani. Benar2 MENGECEWAKAN!

Sedikit “menyentil”, saya tnya ke receptionis : “Kalau saya menunggu apa harus bayar juga gak mbak?”

Dan langsung pergi meninggalkan tempat yg super mengecewakan itu.
Jauh “Z*n” kemana2 klo urusan pelayanan.
Bener2 menyesal ke Tempat ini. 😔
Ditulis pada 10 Februari 2019
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
GladyPratama yang terhormat, Kami menyesal bahwa Anda mengalami pelayanan service yang tidak prima, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf kami setulusnya. Hal ini tidak sesuai dengan SOP dari Kokuo Family Massage And Reflexology. Kami akan tindak lanjuti dengan tim kami agar pelayanan kami lebih baik lagi dikemudian hari. Kami berterima kasih atas kesediaan Anda membagi keprihatinan Anda kepada kami dan kami berharap agar Anda memberi kami kesempatan untuk melayani Anda lebih baik dalam waktu dekat. Hormat Kami Kokuo Management
Ditulis pada 10 Juni 2019
Tanggapan ini adalah opini subjektif dari perwakilan manajemen, bukan dari Tripadvisor LLC.

Menampilkan 1-10 dari 83 hasil
Ada informasi yang tidak lengkap atau tidak akurat?
Beri saran perbaikan untuk menyempurnakan tampilan kami.
Sempurnakan daftar ini

KoKuo Reflexology (Jakarta, Indonesia) - Review - Tripadvisor

Tanya Jawab tentang KoKuo Reflexology

KoKuo Reflexology buka:
  • Min - Sab 10.00 - 22.00


Restoran di dekat KoKuo Reflexology: Lihat semua restoran di dekat KoKuo Reflexology di Tripadvisor