Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.
Sorotan Ulasan
Berkunjung ke pulau penyu

Mengunjungi pulau penyu sebagai edukasi kepada anak anak dan membedakan penyu ataupun kura kura... selengkapnya

Diulas 4 hari yang lalu
Iwan G
via perangkat selular
Beautiful turtle

Pulau penyu ini menurut saya sangat menarik, karena disana kita bisa melihat berbagai ukuran penyu... selengkapnya

Diulas pada November 22, 2017
adeevikartika11
,
Bali, Indonesia
Baca ke-1.199 ulasan
Peta
Satelit
Pembaruan peta dijeda. Perbesar tampilan untuk melihat informasi terbaru.
Atur ulang zoom
Memperbarui Peta...
Ikhtisar
  • Luar biasa6%
  • Sangat bagus8%
  • Rata-rata13%
  • Buruk8%
  • Sangat buruk65%
LOKASI
Tanjungbenoa, Indonesia
Tulis Ulasan
Tanda Panah AirAsia/Garuda
5 mil
Tanda Panah AirAsia/Garuda
Ulasan (1.199)
Peringkat dari wisatawan
Jenis wisatawan
Bulan tertentu
Bahasa
  • Bahasa lainnya

1-10 dari 439 ulasan

Diulas 4 hari yang lalu via perangkat selular

Mengunjungi pulau penyu sebagai edukasi kepada anak anak dan membedakan penyu ataupun kura kura serta memberi makan penyu dan melihat beberapa binatang lainnya seperti burung hantu, ular dan tupai

Terima kasih Iwan G
Diulas November 22, 2017

Pulau penyu ini menurut saya sangat menarik, karena disana kita bisa melihat berbagai ukuran penyu. dari anak sampai yang sudah berpuluh2 tahun.

Terima kasih adeevikartika11
Diulas Oktober 10, 2017

Pulau buatan ini sebenarnya kurang menarik. Harga perahunya juga mahal. Lautnya juga kurang bening. tapi so far ok lah. Cuma banyak binatang aja (mirip kebun binatang)

Terima kasih ikaprihadiyan
Diulas September 3, 2017 via perangkat selular

Pulau penyu merupakan daerah penangkaran penyu serta beberapa binatang melata lainnya, pengunjung bisa berkunjung dan bercengkrama langsung dengan hewan-hewan tersebut untuk menambah wawasan

1  Terima kasih andreas_kheneva
Diulas Juni 9, 2017 via perangkat selular

Buat ke pulau penyu bisanya naik kapal tradisional yg bawahnya ada kaca gitu, jd sambil naik kapal bisa liet ikan lewat. Buat costnya ga inget pasti sih tapi ga terlalu mahal kalo dibandingin dengan view di laut dan di pulau penyunya

Terima kasih Ade K
Diulas Mei 9, 2017

Sudah banyak yang memberikan ulasan, setidaknya anda segera kunjungi wahana wisata Alam di Pulau Penyu, mendekat kepada alam, belajar dari seekor penyu yang memiliki falsafah tinggi, tentang kesabaran, ketenangan, persahabatan dan lain - lain. Karena di Pulau Penyu, sebuah wahana yang melakukan penangkaran bagi penyu...Selengkapnya

Terima kasih TanjungBenoaTour
Diulas Mei 3, 2017

Tidak ada yang istimewa, hanya melihat penyu dari yang kecil sampai ukuran raksasa. Selalin penyu ada reptil seperti ular, iguana, ada juga burung dan kelelawar. Wisatawan bisa berfoto dengan hewan2 tsb. Untuk ke sini perlu membayar sewa perahu sektar Rp 1 juta per perahu, ditambah...Selengkapnya

Terima kasih Hemu H
Diulas April 10, 2017 via perangkat selular

2org 1.100.000 buat pergi ke tempat ini. Katanya ada guide, aku kira guide profesional eh taunya cuma emak emak.... guidenya cm bilang ini penyu, ini ular piton, ini kelelawar. Dah gitu doang. Boro" jelasin ini hewan umur brapa, makannya apa. 1 kolam kecil isinya 6...Selengkapnya

Terima kasih alexmove77
Diulas Februari 4, 2017

selain penyu, ada ular, ada kelelawar, ada monyet dll diwajibkan menggunakan tour guide yang diakhir akan meminta tips, biaya masuk 10rbu perorang.

Terima kasih Syahashare
Diulas Januari 28, 2017

Untuk menuju Turtle Park harus menaiki Speed Boot dari Tanjung Benoa Disinilah tempat penangkaran Penyu di Bali, Di sini anda bisa melihat telur penyu yang dikeram, kemudian penyu yg masih kecil-kecil, penyu remaja sampai dengan penyu dewasa yang sudah siap menjadi induk. Di tempat ini...Selengkapnya

Terima kasih Deeche Marety H
Terdekat
Hotel TerdekatLihat ke-26 hotel di Tanjungbenoa
The Sakala Resort Bali
1.075 ulasan
0,6 km
Tanjung Benoa Beach Resort
788 ulasan
0,67 km
Novotel Bali Benoa
3.086 ulasan
0,68 km
Ion Bali Benoa
250 ulasan
0,72 km
Restoran Terdekat
Bumbu Bali
3.171 ulasan
1,02 km
Glaze Bali
687 ulasan
0,73 km
Meads Beach Bar & Grill
1.287 ulasan
0,77 km
Atlichnaya Bar
602 ulasan
0,71 km
Objek Wisata Terdekat
Konservasi Penyu Bali
223 ulasan
0,06 km
Bali Jet Set Dive dan Olah Raga Bahari
659 ulasan
0,05 km
Bali Parasailing Adventures
74 ulasan
0,95 km
Tanya & Jawab:
Dapatkan jawaban cepat dari staf Pulau Penyu dan pengunjung terdahulu.
Catatan: pertanyaan Anda akan diposting kepada publik pada halaman Tanya Jawab.
Panduan yang diposting
Kirim