Kami perhatikan Anda menggunakan browser yang tidak didukung. Situs Web TripAdvisor mungkin tidak ditampilkan dengan benar.
Kami mendukung browser berikut:
Windows: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome. Mac: Safari.

“pantai yg indah” bintang 4 dari 5
Ulasan tentang Cagar Alam Pananjung

Cagar Alam Pananjung
Jl. Pantai Timur, Pangandaran, Indonesia
Perbaiki daftar ini
Informasi rinci objek wisata
bandung
2 ulasan
common_n_attraction_reviews_1bd8 1 penilaian bermanfaat
“pantai yg indah”
bintang 4 dari 5 Diulas pada Maret 1, 2013

pantai bagus, namun sayang banyak sampah berserakkan. Kesadaran penduduk/pedagang untuk menjaga kelestarian pantai masih kurang terorganisir. Harus lebih diperbaikki lagi.

Mengunjungi pada Juni 2012
Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya 1
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Tulis Ulasan
Dapatkan Poin dengan mengungkapkan opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
AirAsia / Garuda arrow
AirAsia / Garuda
25 Point

124 ulasan wisatawan

Penilaian pengunjung
    32
    56
    18
    15
    3
Tanggal | Penilaian
  • Bahasa Indonesia terlebih dahulu
  • Belanda lebih dulu
  • Inggris lebih dulu
  • Italia lebih dulu
  • Jepang lebih dulu
  • Jerman lebih dulu
  • Prancis lebih dulu
  • Bahasa Rusia terlebih dahulu
  • Apa saja
  • Terbaru dalam bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia terlebih dahulu
Tangerang, Indonesia
Kontributor Tingkat
5 ulasan
common_n_attraction_reviews_1bd8 5 penilaian bermanfaat
“pantai yg putih dan bersih”
bintang 4 dari 5 Diulas pada Desember 29, 2012

di dalam taman nasional ini ada pantai yg sangat bagus untuk berenang atau main2, ada beberapa gua, harap berhati2 dengan monyet2 yg berkeliaran, simpan baik2 kantong plastik, mereka sangat agresif

Mengunjungi pada Desember 2012
Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya 1
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Tangerang, Indonesia
Kontributor Tingkat
5 ulasan
common_n_attraction_reviews_1bd8 6 penilaian bermanfaat
“pantai yang eksotik”
bintang 3 dari 5 Diulas pada Desember 28, 2012

pantai bagus, namun sayang banyak sampah berserakkan. Kesadaran penduduk/pedagang untuk menjaga kelestarian pantai masih kurang terorganisir. Harus lebih diperbaikki lagi.

Mengunjungi pada Desember 2012
Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Kalimantan
Kontributor Tingkat
12 ulasan
12 ulasan objek wisata
common_n_attraction_reviews_1bd8 44 penilaian bermanfaat
“Banyak tempat keren di Pangandaran, asyiiik loooh..”
bintang 4 dari 5 Diulas pada Desember 22, 2012

Monyet, monyet, monyet dimana-mana heheheh. Taman Nasional Pangandaran tempat yang asyik untuk dikunjungi. banyak tempat yang bisa kita lihat, gua kelelawar, green canyon, cantik banget. Kalo mau sewa guide untuk bawa kita lihat-lihat tempat yang menarik harus benar-benar cari yang profesional, mending rogoh kocek sedikit agak dalam dari pada ke tipu. Oh satu lagi di sini mending sekalian body rafting dari pada berenang, biasanya kalo kita mau pake berenang di green canyon kita disuruh bayar lagi lumayan mahal, masak berenang aja bayar ga masuk akal lah. Tapi secara seseluruhan keren banget view nya.

Mengunjungi pada Oktober 2012
Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Kontributor Tingkat
6 ulasan
4 ulasan objek wisata
common_n_attraction_reviews_1bd8 5 penilaian bermanfaat
“canyon yang hijau”
bintang 4 dari 5 Diulas pada Desember 7, 2012

saya berkunjung ke green canyon pangandaran sekitar juni 2010, body rafting adalah satu pilihan wisata disana, dengan menggunakan life jacket kita dibantu guide untuk mengarungi sungai dari awal sampai dermaga pertama, sekitar 500meter dari air terjun menuju ke dermaga pertama, banyak wisatawan yang hanya melihat orang orang sedang body rafting

Mengunjungi pada Juni 2012
Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya 2
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC.

Wisatawan yang melihat Cagar Alam Pananjung juga melihat

 
Pangandaran, Jawa Barat
Jawa Barat, Jawa
 

Pernah Berkunjung ke Cagar Alam Pananjung? Ceritakan pengalaman Anda!

Dapatkan Poin dengan mengungkapkan opini Anda!
Dapatkan hingga 1.500 AirAsia BIG Point setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Dapatkan hingga 1.500 GarudaMiles setiap bulan dengan menulis ulasan di TripAdvisor.
Anda hanya dapat berpartisipasi dalam satu program dalam satu waktu untuk mendapatkan hadiah atas ulasan yang ditulis.
AirAsia / Garuda
25 Point
AirAsia / Garuda arrow
Tulis Ulasan Tambahkan Foto

Pemilik: Bagaimana pendapat Anda?

Jika Anda mengelola Cagar Alam Pananjung, daftar sekarang ke alat bantu gratis untuk menyempurnakan daftar Anda, menarik ulasan baru, dan menanggapi pengulas.